Kamis, 27 Agustus 2020

Tampang Berubah, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Disebut Mirip Caca Handika




MejaQQ : Kehidupan mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, masih menarik untuk disimak. Setelah bercerai dari Laudya Cynthia Bella, aktifitas Engku Emran banyak dihabiskan di dunia olahraga luar ruang (outdoor).

Bersepeda menjadi pilihan Engku Emran untuk menghabiskan waktunya sehari-hari. Sejak bercerai dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran menjadi punya banyak waktu untuk berolahraga dengan teman-temannya.

Tak hanya itu, ia juga mengubah penampilan dengan memelihara kumis dan membiarkan rambutnya menjadi panjang. Penampilan terbaru Engku Emran ini mendapat sorotan dari warganet.

Di akun Instagram miliknya, mantan suami Laudya Cynthia Bella ini mengunggah potret diri dalam nuansa hitam dan putih.

Diunggah Setelah Bersepeda




Potret tersebut diabadikannya usai melakukan perjalanan jarak jauh menggunakan sepeda di Malaysia. Wajah Engku Emran langsung mencuri perhatian dan mendapat banyak komentar warganet.

Seperti Kurang Tidur

Dalam foto tersebut, rambut Engku Emran nampak begitu gondrong dan kumis yang lebat. Wajahnya nampak begitu kelelahan dan matanya ada "lingkaran panda" seperti orang yang kurang tidur.

Akun instagram @mak.bacot mengunggah kembali potret Engku Emran dan mendapat banyak sekali tanggapan dari warganet.BandarQ Online

Penampilan Berubah




Saat bersama Laudya Cynthia Bella, paras Engku Emran selalu mencuri perhatian lantaran ketampanannya dan penampilannya yang selalu kece. Namun, banyak warganet yang menilai penampilan Engku kini banyak berubah.

"Tampangnya koq berubah abis cerai," kata @prima.aynov.

Dibilang Mirip Caca Handika

Selain parasnya yang kini dirasa berbeda, banyak yang menyebut bahwa Engku Emran kini mirip dengan pedangdut Caca Handika.

"Monmaaf ya om, ku kira caca handika, rupanya mantan lcb," kata @dapur.duduth.

"Engku emran apa caca handika?" kata @anjani_rhm.




Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : Daftar Mejaqq

0 komentar:

Posting Komentar

BREAKING NEWS :
Loading...