Sabtu, 01 Agustus 2020

Viral! Orang Indonesia Borong Brompton di Berbagai Negara

MejaQQ : Demam bersepeda yang melanda Indonesia menjadi fenomena baru di tengah pandemi Corona. Karena fenomena ini, penjualan sepeda melonjak.
Tak hanya sepeda kelas murahan, banyak yang berlomba membeli sepeda bermerek dengan harga selangit. Salah satunya sepeda Brompton.

Saking ingin pamer gengsi, sempat viral di media sosial orang Indonesia disebut ramai-ramai borong sepeda Brompton di luar negeri. Dari cuitan akun Twitter @kismin666oys, terlihat tangkapan layar menyebut sepeda Brompton ludes diborong di toko-toko sepeda Jerman.

"Beli Brompton online di semua toko di Jerman ditutup. Karena banyak orang +62 yang borong," tulis keterangan dalam foto yang diunggah akun @kismin666oys, dilihat detikcom pada Selasa (28/7/2020).

Akun ini juga mengunggah sebuah tangkapan layar mengenai curhatan orang asing di media sosial. Orang itu curhat terheran-heran mengenai apa yang terjadi di Indonesia. Pasalnya, menurut dia banyak orang Indonesia saat ini sedang berburu Brompton ke seluruh belahan dunia, termasuk di negara tempat tinggalnya.

"Apakah di sini ada orang Indonesia? Aku penasaran dengan apa yang terjadi di negaramu? Kenapa kalian mencoba memborong setiap Brompton dari banyak negara di dunia dan membayar dengan harga yang gila? Apakah kalian tidak keberatan membagikan beberapa cerita dari sana," bunyi kutipan curhatan orang asing tersebut.BandarQ Online

Sebagai catatan, dia menambahkan sebetulnya dia tidak keberatan dengan gerakan borong Brompton ini. Bahkan hal ini menguntungkan untuknya, dia bercerita, sepeda Brompton Explore-nya sendiri baru saja laku terjual US$ 4 ribu atau sekitar Rp 58 juta (dalam kurs Rp 14.500).

Dia juga bercerita kenalannya sedang mencari 15 Brompton baru untuk diboyong ke Indonesia. Demi uang semua tak masalah untuknya.


Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : Daftar Mejaqq

0 komentar:

Posting Komentar

BREAKING NEWS :
Loading...