Minggu, 29 Maret 2020

MejaQQ INFO DUNIA , Tiga pasien positif corona di Kota Malang sudah sembuh. Meski dipulangkan dari rumah sakit, mereka terus mendapatkan pemantauan.

"Pasien yang sebelumnya dinyatakan positif dan mendapatkan penanganan di rumah sakit rujukan dinyatakan sembuh dan dipulangkan ke rumah masing-masing," terang Kabag Humas Pemkot Malang Nur Widianto, Sabtu (28/3/2020) malam.

Nur Widianto menambahkan, kesembuhan serta dipulangkannya tiga pasien positif Covid-19 merupakan kabar bahagia dan disyukuri banyak pihak.BandarQ Online

"Kita bersyukur karena pasien positif di Kota Malang sudah dinyatakan sembuh. Mereka tetap diminta untuk melakukan isolasi mandiri yang artinya hanya beraktivitas di rumah saja," imbuhnya.

Pihaknya juga berpesan kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan social distancing dengan memilih untuk beraktivitas di rumah.

"Terlebih juga menerapkan physical distancing (batasi kontak orang per orang) dan tentunya menjaga pola hidup sehat. Karena saudara kita yang dinyatakan sembuh itu juga karena peningkatan secara bertahap akan daya imunitasnya," harapnya.

"Corona bisa disembuhkan, tapi lebih baik dan lebih utama corona tidak hadir kepada kita semua. Ayo membangun tanggung jawab dan kedisiplinan kita," sambung Nur Widianto.

Sebelumnya, Nur Widianto merilis data terbaru penanganan Covid-19 di Kota Malang per 28 Maret 2020 dengan rincian sebagai berikut:

1. ODP berjumlah 156 dengan rincian 90 orang dalam pantauan, sisanya 66 orang meliputi 48 tenaga medis di rumah sakit rujukan dan 18 orang merupakan warga yang sudah selesai dan melewati masa pantau.Agen BandarQ Online

2. PDP berjumlah 11 orang terdiri dari 5 orang menjalani perawatan di rumah sakit dengan perkembangan kondisi kesehatan terus membaik, serta 6 orang tengah menjalani isolasi di empat rumah sakit rujukan di Kota Malang.

3. Pasien meninggal dalam penanganan berjumlah 2 orang yang semuanya tercatat positif Covid-19. Satu di antaranya meninggal di RS dr Saiful Anwar (RSSA) dan satunya meninggal di RST Soepraoen.

4. Tiga pasien positif Covid-19 yang sebelumnya dirawat di RS dr Saiful Anwar (RSSA) dan satu di antaranya menjalani isolasi di RST Soepraoen. Ketiganya dinyatakan sembuh dan dipulangkan.


MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya|
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com

0 komentar:

Posting Komentar

BREAKING NEWS :
Loading...