Sabtu, 28 Maret 2020



MejaQQ - INFO DUNIA Penyebaran virus corona atau COVID-19 telah mendorong banyak negara menutup perbatasan dan membatalkan penerbangan. Situasi ini telah menjadi pukulan telak bagi industri penerbangan dunia, termasuk Singapore Airlines yang harus melakukan penerbangan terakhir sebelum Selandia Baru lockdown.

Sekelompok mahasiswi asal Singapura dalam penerbangan terakhir Singapore Airline dari Selandia Baru menuju Singapura menari bersama sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para awak pesawat. Mereka menarikan lagu Maori.Agen Bandarq Online


Dikutip dari asiaone.com, para mahasiswi itu berasal dari Sekolah Tari Selandia Baru di Wellington. Tarian mereka yang sederhana dan rapi mendapat pujian dari masyrakat Selandia Baru dan Singapura.

Rekaman video mengenai hal ini diunggah oleh Sekolah Tari Selandia Baru pada 26 Maret lalu. Dalam rekaman itu terlihat ada enam mahasiswi berdiri di depan kabin dan memberikan semangat kepada para awak lewat lagu Maori lengkap dengan tarian simboliknya.  

Keenam mahasiswi yang menari itu adalah Haruka Chan, Zi Yue Woo, Romaine Lee, Timothy Ching, Cherie Wong dan Courtney Lim. Keenamnya terbang menggunakan penerbangan terakhir Singapore Airline dari Selandia Baru untuk pulang ke negara asal mereka, Singapura.

Selandia Baru belum lama ini mengumumkan berstatus lockdown terhitung mulai 26 Maret 2020 sampai satu bulan ke depan. Semua sekolah diliburkan sejak 24 Maret lalu demi menekan penyebaran virus corona atau COVID-19.BandarQ Online

“Kami ingin membagi tarian sekolah kami untuk berterima kasih kepada awak pesawat yang berkerja sangat bagus yang mau membawa kami pulang dalam penerbangan selama 10 jam atau mereka menyebutnya penerbangan penyelamatan, yakni untuk menyelamatkan kami,” kata salah seorang mahasiswi.

Rekaman video itu beredar di media sosial. Para mahasiswi tersebut mendapat komentar positif dari para pengguna media sosial.  

MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya|
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official


Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com

0 komentar:

Posting Komentar

BREAKING NEWS :
Loading...