Senin, 07 September 2020

Heboh, Tata Janeeta Dipacari Raden Brotoseno yang Pernah Menikahi Angelina Sondakh?





MejaQQ : disebut-sebut sudah move on dari Mehdi Zati. Tak lagi berhubungan dengan pria berdarah Iran itu, Tata Janeeta justru diketahui sudah menggandeng pacar baru. Hanya saja, selama ini, Tata Janeeta tak pernah mempublikasikan hubungannya dengan pacar barunya.

Namun unggahan terbaru Tata Janeeta di akun Instagram terverifikasi miliknya justru mencuatkan identitas sang kekasih. Tata Janeeta menampilkan foto terbaru di Instagram dengan pose sedang dirangkul seorang pria dari arah belakang.

Tangan si pria tengah memegang rambut Tata Janeeta. Sementara wajah Tata Janeeta terkesan semringah. Ia terlihat nyaman berada di samping pria yang sedang memegang rambutnya itu.


Sayangnya, wajah si pacar baru tak diperlihatkan di unggahan foto terbarunya itu. Lagi-lagi, Tata Janeeta belum mempublikasikan identitas pria yang sukses mengisi hatinya sekaligus membuatnya move on dari Mehdi Zati.

Yang Penting Bahagia



Namun keterangan foto yang dituliskan Tata Janeeta seolah menggambarkan perasaan yang saat ini dirasakannya bersama kekasih baru.


"Mengawali hidup dengan ibadah, semoga ke depan lebih baik walau dengan kesederhanaan dan berjuang bersama yang penting bahagia," tulis Tata Janeeta

Tata Janeeta nampaknya tak perlu berlama-lama merahasiakan identitas pria yang saat ini mengisi hatinya. Akun gosip di Instagram menguak pria yang diyakini memegang rambut Tata Janeeta di unggahan terbarunya di Instagram.

Raden Brotoseno


Pria yang saat ini memacari Tata Janeeta, menurut penelusuran akun gosip di Instagram, diduga adalah Raden Brotoseno.

Mengetahui nama dan parasnya, masyarakat seperti sudah sangat familiar dengan pria tersebut. Ia pernah menikah dengan Angelina Sondakh, politisi yang terseret kasus suap Wisma Atlet.

Reaksi Warganet
Warganet kemudian bereaksi atas penelusuran akun gosip terkait identitas pacar baru Tata Janeeta. Mereka pun terkejut jika Raden Brotoseno memadu kasih dengan Tata Janeeta.

"Brotoseno mantannya mbak angelina sondakh," tulis akun @ameliahilda.

"Udah bukan suami angelina sondakh y?" sambung akun @nesiapuspita.


Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : Daftar Mejaqq

0 komentar:

Posting Komentar

BREAKING NEWS :
Loading...