Rabu, 02 September 2020

Kronologi Perempuan Naik Motor Bonceng 3 Tanpa Helm Masuk Tol Japek hingga Terjatuh






MejaQQ : Jasa Marga telah mengambil tindakan tegas terkait insiden tiga perempuan naik sepeda motor berboncengan tanpa helm dan masuk Tol Jakarta-Cikampek (Japek). Pemotor bonceng tiga itu bahkan terlibat kecelakaan dengan mobil yang melintas di KM 8 arah Jakarta.

"Kami sayangkan tindakan pengendara motor yang masuk dan menggunakan jalan tol hingga membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya," kata General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati, Senin (31/8/2020).

Viral perempuan naik motor bonceng tiga masuk Tol Jakarta-Cikampek. Pemotor tersebut terjatuh setelah menyenggol mobil yang melintas. (Istimewa)
Jasa Marga telah mengambil tindakan tegas terkait insiden tiga perempuan naik sepeda motor berboncengan tanpa helm dan masuk Tol Jakarta-Cikampek (Japek). Pemotor bonceng tiga itu bahkan terlibat kecelakaan dengan mobil yang melintas di KM 8 arah Jakarta.

"Kami sayangkan tindakan pengendara motor yang masuk dan menggunakan jalan tol hingga membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya," kata General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati, Senin (31/8/2020).

Menurut pengakuan pengendara motor, lanjut Widiyatmiko, merela masuk melalui Gerbang Tol (GT) Bekasi Timur ke arah Cikampek kemudian putar balik ke arah Jakarta. Saat berada di Km 8 B Tol Japek arah Jakarta, mereka menyenggol mobil Pajero Sport dan terjatuh.

"Berdasarkan kronologis dan keterangan pengendara motor, yang bersangkutan panik karena merasa dikejar mobil tidak dikenal," ucapnya.BandarQ Online

Akibat insiden ini, Satgas Kamtib Jalan Tol Jakarta-Cikampek turut mengejar dan mengamankan tiga orang tersebut.

Widiyatmiko menegaskan, larangan motor masuk ke dalam jalan tol dibuat demi keselamatan. Sesuai aturan, jalan tol itu hanya diperuntukkan untuk kendaraan roda empat.



"Akan berbahaya sekali jika motor masuk ke dalam jalan tol karena jalan tol didesain untuk kecepatan tinggi. Rambu-rambu larangan masuk telah kami pasang di setiap akses masuk tol,” tegas Widiyatmiko.

Widiyatmiko menambahkan, jika motor masuk tol, maka akan dikejar untuk kemudian digiring ke pintu keluar baik oleh Petugas Layanan Jalan Tol.

"Satgas Kamtib hingga Patroli Jalan Raya (PJR) dan akan dikenakan tindakan hukum sesuai dengan peraturan yang berlaku," dia menandasi.

Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : Daftar Mejaqq

0 komentar:

Posting Komentar

BREAKING NEWS :
Loading...