Selasa, 01 September 2020

Usai Salat Idul Adha di Rumah, Wapres Ma'ruf Amin Kurban di Serang





MejaQQ :  Wakil Presiden Ma'ruf Amin bersama sang istri Wury Ma'ruf Amin melaksanakan salat Idul Adha di pendopo kediamannya, di Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta Pusat. Pada salat Id ini, Ma'ruf bertindak sebagai imam salat dan khatib.

Setelah salat Idul Adha, Ma'ruf Amin akan bertolak ke Pondok Pesantren (Ponpes) An Nawawi Tanara di Serang, Banten. Dia akan menyerahkan hewan kurban berupa sapi limousin dengan berat 878 kg untuk kurban di sana.

Setelah itu, Ma'ruf diagendakan kembali ke Jakarta untuk menunaikan salat Jumat di rumah dinas.

Sebelumnya, Ma'ruf Amin mengajak mengajak seluruh umat Islam untuk merayakan Idul Adha dengan khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan, baik selama salat maupun penyembelihan hewan kurban.Bandarq Online

Juga Ajak Perkuat Iman dan Takwa

Penerapan protokol kesehatan tersebut diantaranya dengan menjaga jarak aman antar jamaah salat dan peserta kurban, penggunaan masker yang konsisten ketika berada di tempat ramai, dan mencuci tangan setelah melakukan setiap aktivitas.

“Marilah kita rayakan [Idul Adha] dengan tetap memegang aturan-aturan kesehatan dan marilah kita perkuat iman dan ketakwaan kita,” kata Ma'ruf Amin.


Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : Daftar Mejaqq

0 komentar:

Posting Komentar

BREAKING NEWS :
Loading...