Senin, 06 Juli 2020

Korban Intip Payudara di CCTV Starbucks Keberatan Videonya Viral

DD, tersangka intip payudara pelanggan Starbucks


MejaQQ : Pihak kepolisian telah meminta keterangan perempuan VA, pelanggan yang diintip oleh eks pegawai Starbucks di CCTV. Polisi mengungkap korban tidak menerima atas kejadian yang akhirnys viral di media sosial itu.

"Saudara VA sudah menyampaikan kepada kita, memberikan keterangannya bahwa yang bersangkutan juga keberatan terhadap apa yang terjadi dan membuat viral di dunia maya tersebut," kata Kapolres Kombes Budhi Herdi Susianto, dalam jumpa pers, di Polres Jakut, Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Jumat (3/7/2020).

Sejauh ini VA belum membuat laporan polisi. Meski begitu, pihak kepolisian telah membuat laporan model A terkait kasus tersebut.BandarQ Online

"Polisi mempunyai kewenangan apabila melihat, menemukan, mengetahui, ada suatu peristiwa yang diduga pidana itu polisi bisa membuat laporan kemudian memprosesnya. Namun demikian tetap korbannya harus kita mintain keterangan, VA," ucap Budhi.

Diketahui, Polres Metro Jakarta Utara meningkatkan status D (22), eks pegawai Starbuck di kasus mengintip payudara pelanggan via CCTV. D saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Budhi menjelaskan, dari hasil penyelidikan, pihaknya menduga ada sebuah tindak pidana yang terjadi terkait kejadian mengintip payudara tersebut. Penyidik kemudian melakukan gelar perkara sehingga meningkatkan perkara tersebut ke tingkat penyidikan.

"Dan pada saat kami melakukan proses penyidikan, kemudian kami menduga bahwa ada tersangka yang harus bertanggung jawab terhadap viralnya video tersebut yakni ini tersangka DD umur 22 tahun," kata Budhi.

Seperti diketahui, aksi DD merekam pelanggan menjadi viral di media sosial. Belakangan diketahui bahwa KH adalah orang yang mengoperasikan CCTV dan memperbesar gambar ke arah pelanggan, sehingga terlihat bagian payudaranya.

Dalam kasus ini DD telah ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan KH berstatus saksi. Sebab, dalam kasus ini yang bertindak merekam video dan menyebarkan ke media sosial adalah DH saja. Meski begitu, polisi mendalami dugaan unsur pidana pelecehan seksual oleh KH terkait aksi memperbesar gambar tersebut.


Dipecat

Senior General Manager Corporate PR and Communications PT Sari Coffee Indonesia Andrea Siahaan mengatakan pihaknya telah menindaklanjuti kejadian tersebut. PT Sari Coffee Indonesia memastikan kasus ini tidak akan terulang. Andreas juga menegaskan karyawan tersebut telah dipecat.

"Perilaku tersebut tidak dapat kami toleransi dan individu yang bersangkutan sudah tidak bekerja lagi bersama PT Sari Coffee Indonesia," tegas Andrea.


Video yang viral itu merupakan unggahan Instagram Story seorang pria. Bersama rekannya, dia memantau kamera CCTV di Starbucks dan meminta kamera di-zoom menyorot bagian payudara seorang pelanggan perempuan. Di video itu, terdengar


Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : Daftar Mejaqq

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...