Jumat, 24 Juli 2020

Polda Gorontalo Buat Hand Sanitizer dari Miras Cap Tikus



MejaQQ : Polda Gorontalo memproduksi 10 ribu botol pembersih tangan atau hand sanitizer berbahan dasar minuman keras sitaan jenis "captikus", untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat.
Kapolda Gorontalo, Inspektur Jenderal Adnas di Gorontalo, Rabu, mengatakan jika hand sanitizer tersebut diproduksi bersama dengan Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Gorontalo.

"Ini kita produksi dan kita bagikan kepada seluruh masyarakat, agar tidak terkena covid-19," kata Adnas seperti dilansir dari Antara, Kamis (23/7).

Ia berharap setelah dibagikan, hand sanitizer bisa dipakai setiap hari untuk mencegah penularan corona.

"Mudah-mudahan ini bisa mengurangi penyebaran covid-19 di Gorontalo, dan kita akan membagikannya bersama masker setiap hari kepada masyarakat," katanya.

Ia mengaku jika setiap hari pihaknya akan terus melalukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat agar terus menaati protokol kesehatan.BandarQ Online

"Kita akan melakukan razia di pasar, pusat keramaian dan jalanan. Kita bagikan masker dan hand sanitizer agar masyarakat hidup bersih dan terhindar dari covid-19," kata Adnas.

Membersihkan tangan dengan penyanitasi tangan atau sabun sesering mungkin adalah salah satu protokol kesehatan untuk mencegah corona. Pasalnya, tangan jadi salah satu media penularan karena kerap digunakan untuk menyentuh sesuatu sebelum menyentuh bagian wajah.

Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : Daftar Mejaqq

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...