Rabu, 22 Juli 2020

Siap-Siap! Rising Star K-POP EVERGLOW Bakal Sapa Fans Indonesia di Smartfren WOW Virtual Concert





MejaQQ : Sukses comeback dengan hits Dun Dun yang sempat viral, EVERGLOW banyak dirindukan para penggemar, terutama dalam tur konser. Sayang, pandemi yang berlangsung sejak awal tahun, membuat tur konser perdana EVERGLOW: Everlasting Tour yang sedianya dimulai pada Maret 2020, harus ditunda.

Namun, kabar baik menyapa FOREVER, nama fans resmi EVERGLOW. Sebab, girl group beranggotakan 6 member, yaitu E:U, Sihyeon, Mia, Onda, Aisha dan Yiren, bakal menyapa FOREVER Indonesia di acara Smartfren WOW Virtual Concert lho.

“Smartfren WOW Virtual Concert mengusung tema ‘Indonesia Gue Keren’, sebagai upaya membangkitkan semangat masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan mengajak masyarakat Indonesia untuk merdeka dari rasa was-was. Meski nggak bisa menghadirkan penonton langsung, tetapi konser virtual ini mengusung teknologi Extended Reality, konsep hologram dan interactive activity pertama di Indonesia. Berkat teknologi tersebut, baik artis maupun penonton bisa merasakan sensasi dan pengalaman layaknya di konser sungguhan,” ungkap Indra.

Indra menambahkan selain EVERGLOW dari Korea Selatan, Smartfren WOW Virtual Concert juga menghadirkan HONNE dari Inggris, serta para musisi beken Indonesia, seperti Agnez Mo, Andi Rianto, Ari Lasso, Dewa 19, Dipha Barus, Gading Marten & Gempita, Once Mekel, Raisa hingga Tiara Andini.
“Mereka akan tampil di atas panggung yang sudah diset khusus dari negara masing-masing, sehingga penonton di rumah benar-benar bisa merasakan pengalaman layaknya menonton konser sungguhan. Nantinya, penonton terpilih bakal bisa berinteraksi langsung dengan sang idola,” imbuh Indra.

Menariknya, Smartfren WOW Virtual Concert juga bakal menjadi momen bagi sejumlah musisi Indonesia untuk merilis lagu baru. Dari Raisa yang bakal menyanyikan lagu khusus yang diciptakannya sebagai dedikasi untuk para tenaga medis yang sudah berjuang melawan Covid-19, lalu ada Agnez Mo yang bakal menyanyikan lagu barunya pertama kali, hingga duet spesial Tiara Andini dengan sosok spesial yang bikin penasaran. Semua bisa kamu saksikan di Smartfren WOW Virtual Concert dipandu oleh host Daniel Mananta, Luna Maya dan Okky Lukman pada 8 Agustus 2020 dari jam 18.00-22.00 WIB hanya di Vidio.com dan SCTV.

Sementara itu, Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren mengungkapka jika Smartfren WOW Virtual Concert ini bakal mengobati kerinduan masyarakat Indonesia akan konser musik, baik dari artis Indonesia maupun mancanegara.

“Dengan Smartfren WOW Virtual Concert, konser tetap berlangsung sesuai protokol kesehatan selama pandemi, karena penonton bisa menikmati dari rumah masing-masing dan tetap seru dan menyenangkan,” imbuh Djoko.BandarQ Online

Lebih lanjut, Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, lewat tema “Indonesia Gue Keren”, Smartfren ingin bersama-sama mengajak masyarakat tetap positif, optimis dan produktif di tengah keterbatasan pandemi ini. Apalagi Smartfren WOW Virtual Concert digelar bersamaan dengan momentum kemerdekaan Indonesia, sehingga tema tersebut pas untuk dipilih.


“Smartfren WOW Virtual Concert menjadi salah satu bentuk upaya mengajak seluruh lapisan masyarakat merdeka dari rasa was-was, bangkit menjadi bangsa yang besar, maju dan berkarya tanpa batas. Bersama kita buat Indonesia lebih keren lewat karya, inovasi dan teknologi,” ucap Roberto.


Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : Daftar Mejaqq

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...