Rabu, 01 Juli 2020

Viral Video Bocah yang Berusaha Bangunkan Ibunya yang Telah Meninggal Karena Kelaparan

berita viral terbaru: balita membangunkan ibunya.

MEJAQQ: AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA

MejaQQ : Hal yang mengharukan sempat terjadi baru-baru ini di India. Sebuah video yang memperlihatkan seorang balita dengan panik, berusaha membangunkan ibunya yang terbaring.

Menurut laporan sang ibu telah meninggal di Stasiun Kereta Api Muzaffarpur, India. Sontak saja video tersebut langsung viral dan sukses buat warganet sedih.

Video tersebut dibagikan oleh Politikus India, Sanjay Yadav di akun twitternya @sanjuydv. Dalam video tersebut terlihat seorang balita yang berusaha membangunkan ibunya yang terbalut selimut.

Lantaran usianya yang masih kecil, sang balita mungkin tak mengetahui bahwa sang ibu telah meninggal.

Terlihat tampak panik, balita itu terus saja berusaha masuk ke dalam selimut sang ibu, kemudian keluar dan masuk lagi.

Hal tersebut ia lakukan hanya untuk mencoba membangunkan ibunya. Terlihat dibelakang jenazah ibu tersebut terdapat dua tas ransel berukuran besar.

Video berdurasi 14 detik, yang diunggah  oleh Yadav pada Rabu (27/5/2020) membuat banyak warganet sedih.

“Anak kecil itu tidak tahu bahwa selimut yang ia mainkan adalah kain untuk menutup jenazah seorang ibu yang tertidur selamanya,” tulis Yadav pada unggahannya.

Yadav mengatakan bahwa Ibu tersebut meninggal karena lapar dan haus saat dalam perjalanan di kereta api selama 4 hari.

“Siapa yang bertanggung jawab atas kematian beliau? Pertanyaan yang kuat harus ditanyakan kepada oposisi atau tidak?,” sambungnya.

Dilansir dari The New Indian Express pada Rabu (27/5/2020), video itu telah membangkitkan reaksi besar dan empati banyak orang untuk si balita. Menurut laporan, wanita tersebut bernama Avreena Khatoon.BandarQ Online

Wanita berusia 35 tahun itu meninggal dalam perjalanan menggunakan kereta api ke Katihar dari Ahmedabad.

Berdasarkan keterangan petugas setempat, Khatoon meninggal karena kondisi kesehatannya memburuk, yang diduga lantaran kelaparan.

Petugas kereta yang mengetahui hal itu, lantas membawa keluar dari kereta jenazah wanita itu dan diletakan di peron sampai petugas medis datang dengan ambulans untuk membawanya ke Katihar.

Putra kecil almarhum yang melihat ibunya ditutupi selimut berusaha menariknya untuk membangunkan sang ibu yang ia kira sedang tertidur.

Menurut keterangan saksi mata, balita itu melakukan aksi membangunkan ibunya selama 5 menit.

Aksi yang dilakukan balita tersebut berhenti sampai salah satu petugas medis yang menangani jenazah itu menghentikannya.

Pemerintah distrik Muzaffarpur mengatakan bahwa wanita itu telah sakit selama tiga hari terakhir dan meninggal karena sakit.


Namun, salah seorang kerabat almarhum memberikan pernyataan berbeda. Ia mengatakan kerabatnya itu meninggal karena kelaparan dan panas hebat di kereta

Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : Daftar Mejaqq

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...