Rabu, 29 Juli 2020

Viral Peringatan 'Akang Kendang' bagi Pengendara Motor di Bandung, Bikin Ngakak




MejaQQ : Berbagai cara unik kini dilakukan oleh Dinas Perhubungan dan Kepolisian untuk mengatur para pengendara motor agar tetap tertib berlalu lintas. Hal ini dilakukan agar para pengguna jalan tetap aman dalam berkendara.

Baru-baru ini, viral video peringatan dari 'Akang Kendang' untuk pengendara motor di Simpang Pahlawan Suci, Bandung, Jawa Barat yang tidak mengenakan helm dan terlihat saat berhenti di lampu merah.

Akang berkupluk kuning kalau saya bilang turun, turun ya. Akang kendang, turun, turun, turun," ujar suara wanita dalam video berdurasi 1 menit 34 detik tersebut diiringi oleh suara kendang.

Video yang dibuat oleh Dinas Perhubungan Kota Bandung tersebut kini viral di kalangan warganet Twitter, seperti apakah peringatan bagi pengendara motor tersebut? Berikut rangkuman oleh  Senin (27/7/2020).BandarQ Online

Dalam video yang dibagikan oleh pengguna Twitter @tehpocy pada Minggu (26/7/2020), seorang wanita dari Dinas Perhubungan Kota Bandung menirukan gaya 'Akang Kendang' Ayu Ting Ting sembari memberi peringatan kepada pengendara motor.


Meskipun tidak ditilang akibat melanggar standar keamanan berkendara, namun tentu hal ini bisa cukup efektif dalam membuat pengguna motor yang dipanggil malu. "Ditilang enggak, malu iya wkwkwk kebayang ga sih era na sampe ubun-ubun," tulis @tehpocy sembari dalam postingan tersebut.

Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : Daftar Mejaqq

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...