Jumat, 05 Juni 2020

3 Tanggapan Rinni Wulandari soal Kekeyi Dituding Jiplak Lagunya

5e32e621db2a7.jpg (750×500)


MejaQQ : Rinni Wulandari akhirnya buka suara terkait lagunya, " Aku Bukan Boneka", yang diduga dijiplak oleh YouTuber Kekeyi. Rinni sebelumnya menyindir lagu " Keke Bukan Boneka" yang nadanya dianggap mirip dengan lagunya terdahulu, "Aku Bukan Boneka".

1. Bantah pansos lewat Kekeyi Rinni Wulandari membantah berniat panjat sosial atau pansos dengan adanya kisruh dengan Kekeyi.

Ia malah menyayangkan pihak-pihak yang menganggap dirinya melakukan pansos terhadap Kekeyi. "Dengan kasus yang sekarang ini sangat disayangkan kalau misalnya ada beberapa orang bilang gara-gara dibawain Kekeyi jadi terkenal lagi," kata istri Jevin Julian tersebut. Rinni Wulandari menegaskan, ia sudah terlebih dulu masuk industri musik dan merilis lagu tanpa harus berkonflik dengan Kekeyi.

"Kalau pun misalnya mau pansos kayaknya enggak mesti sekarang ya karena aku sudah dari dulu di industri musik," ucapnya.BandarQ Online

2. Prihatin Kekeyi dihujat netizen Alih-alih panjat sosial, Rinni Wulandari justru merasa prihatin karena Kekeyi justru jadi dihujat netizen gara-gara masalah ini. "Tapi ya lihat dia dihujat banyak orang pasti kasihan banget bacanya," kata Rinni.

Kendati demikian, Rinni Wulandari yakin Kekeyi memiliki mental yang kuat untuk menghadapi jari-jari tak bertanggung jawab dari warganet.

"Dia sudah banyak dihujat orang-orang, mentalnya juga kuat untuk menjalani ini," kata ibu satu anak tersebut. 3. Mendoakan Kekeyi Rinni Wulandari berharap agar Kekeyi segera menyelesaikan kasus hak cipta dari lagu " Keke Bukan Boneka".

"Semangat terus Kekeyi, aku berdoa semoga apa pun yang kamu lakukan bisa membawa berkah untuk kamu dan keluarga," ucap Rinni. Adapun, video klip "Keke Bukan Boneka" yang dinyanyikan Kekeyi sempat merajai trending YouTube Indonesia. Bahkan, video klipnya mengalahkan lagu terbaru Lady Gaga dengan BLACKPINK. Serta artis Kpop lain yang biasanya memuncaki trending YouTube Indonesia


MEJAQQ: AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : Daftar Mejaqq

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...