Senin, 15 Juni 2020

Truk Tabrak Kerumunan Orang di Vietnam, 5 Wanita Tewas dan 3 Kritis






MejaQQ : Lima wanita tewas dan tiga orang lainnya terluka parah setelah sebuah truk menabrak kerumunan orang di pasar di Vietnam.
Insiden tragis itu terjadi pada Sabtu (13/6) ini sekitar pukul 06.10 waktu setempat, ketika truk yang melintas di jalan raya di distrik Dak Mil, provinsi Dak Nong tersebut, tiba-tiba menghantam bagian kanan sebuah truk lain yang melintas di arah yang sama.

Demikian disampaikan Polisi Lalu lintas Vietnam dalam sebuah statemen seperti diberitakan media DPA dan dilansir The Star, Sabtu (13/6/2020).

Setelah menghantam truk lain, truk tersebut kemudian menabrak delapan orang yang berdiri di areal pasar yang berada di tepi kanan jalan. Akibatnya, tiga wanita tewas seketika di tempat kejadian dan dua wanita lainnya meninggal setelah dibawa ke rumah sakit.

Demikian diberitakan media lokal Vnexpress yang mengutip dokter Nguyen Quang Son, kepala departemen darurat rumah sakit Central Highlands General Hospital.BandarQ Online 

Son menambahkan bahwa tiga orang lainnya yang terluka, saat ini dalam kondisi kritis.

Tran Van Thuong, kepala distrik Dak Mil mengatakan, para korban yang semuanya perempuan, merupakan pedagang di pasar tersebut. Usia mereka antara 43 tahun dan 60 tahun.

Atas kejadian ini, polisi setempat telah menangkap sopir truk tersebut dan mengambil sampel darahnya untuk pemeriksaan narkoba dan alkohol.

Area utama pasar ada di dalam, tetapi banyak orang memanfaatkan rumah-rumah di depan untuk berdagang, jadi mereka berkumpul di sisi jalan raya," kata Thuong.


Penyelidikan awal oleh polisi lalu lintas menunjukkan bahwa truk tersebut kehilangan kendali setelah mengalami ban kempes.

Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : Daftar Mejaqq

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...