Sabtu, 27 Juni 2020

Sempat Viral, Pedagang Cuanki Disebut Ludahi Mangkuk di Jakbar Diklarifikasi

sempat-viral-pedagang-cuanki-disebut-ludahi-mangkuk-di-jakbar-diklarifikasi_169.jpeg (700×394)



MejaQQ : Sebuah video seorang pedagang bakso cuanki di Kembangan, Jakarta Barat, menjadi viral di media sosial. Pedagang tersebut disangka meludahi bakso cuanki untuk pembelinya.

Kapolsek Kembangan Kompol Imam Setiawan turun tangan menyelidiki video viral tersebut. Polisi kemudian menangkap pria itu dan membawanya ke Polsek Kembangan.

"Iya itu dari media, kita telusuri. Kita mintai klarifikasi terkait apa yang sudah viral," kata Kompol Imam saat dihubungi , Kamis (25/6/2020).

Pedagang tersebut diamankan di kontrakannya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, siang tadi. Pria itu sehari-hari memang berkeliling jualan cuanki di Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

"Karena videonya viral, kita selidiki, kita amankan kemudian kita periksa," imbuhnya.

Imam mengatakan pihaknya tidak menerima laporan dari warga terkait video tersebut. Polisi menyelidiki kejadian itu karena sudah viral di media sosial.

"Ya kami meminta klarifikasi saja karena videonya sudah viral di media sosial. Kita cuma pengen tahu apa sih motifnya," tuturnya.BandarQ Online

Video tersebut beredar di media sosial. Dalam rekaman CCTV yang beredar itu, tampak pedagang bakso cuanki sedang duduk di bangku kecil sembari membuatkan pesanan.

Dalam video terlihat pedagang bakso mendekatkan wajahnya ke mangkuk. Video itu kemudian dinarasikan bahwa pedagang bakso cuanki itu meludah di dalam mangkuk pelanggan.


Peristiwa itu disebut-sebut terjadi di Jalan Perumahan Unilever Kembangan, Meruya Utara, Jakarta Barat, dekat Masjid Al-Muhajirin pada Senin (22/6), memasuki magrib. Saat itu pembeli meninggalkan pedagang ke dalam rumah. Dalam video itu, pedagang tampak mengenakan topi dan handuk.


Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : Daftar Mejaqq

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...