Rabu, 24 Juni 2020

Bayi Cantik Usia 3 Hari Dibuang di Pinggir Jalan Sleman

Ilustrasi bayi


MejaQQ : Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di pinggir jalan di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Kanit Reskrim Polsek Prambanan Iptu Sularsiono menyebut bayi cantik itu diduga baru berusia tiga hari saat ditemukan.
"Benar ada penemuan bayi perempuan pada Minggu (14/6). Secara fisiknya kira-kira dilahirkan 3 hari yang lalu. Bayinya cantik," kata Sularsiono saat dihubungi wartawan, Selasa (16/6/2020).

Sularsiono mengatakan bayi perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh dua orang remaja yakni Muhammad Alwan (17) dan Muhammad Faris (16). Keduanya menemukan bayi itu saat sedang berolahraga di sekitar lokasi yakni Jalan Prambanan-Piyungan KM 02, Dusun Gunungharjo, Prambanan, Sleman pada sekitar pukul 06.15 WIB.Mejayes

"Melihat ada bayi, saksi kemudian membawanya dan diserahkan kepada warga sekitar, Suratiyen (67). Selanjutnya Suratiyen menghubungi kepala dukuh dan melaporkan ke kami," jelasnya.

Sularsiono mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi, kondisi bayi saat ditemukan dalam keadaan diselimuti kain. Bersama bayi itu ditemukan pula beberapa barang lain seperti perlak, bantal bayi bahkan gelang identitas bayi yang masih terpasang di pergelangan tangannya.

Saat ditemukan kondisinya baik. Selanjutnya dibawa ke RSUD Prambanan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya.BandarQ Online

Polisi pun masih terus melacak keberadaan pelaku yang membuang bayi malang itu. Dia juga belum berani menduga alasan dibuangnya bayi malang itu.


"Jika ditemukan maka pelaku akan ditindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku. Saya tidak berani berandai-andai untuk dugaan kenapa dibuang karena itu masih dalam penyelidikan," tutupnya.

MEJAQQ: AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : Daftar Mejaqq

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...