Senin, 29 Juni 2020

MejaQQ - Sekelompok orang bersenjata menyerang bursa saham di Karachi, Pakistan, pada Senin (29/06), menewaskan sedikitnya dua orang dan melukai beberapa lainnya, lansir media lokal.

Para penyerang dilaporkan menyerbu ke dalam gedung setelah melancarkan serangan granat di pintu gerbang utama bangunan itu.

Laporan terbaru mengutip keterangan polisi yang mengatakan mereka telah membunuh empat orang bersenjata dan tengah menyisir area tersebut.

Kelompok milisi Tentara Pembebasan Baloch mengklaim mereka berada di balik serangan itu.

Kelompok-kelompok etnis Baloch telah lama bertempur sebagai pemberontak. Mereka menginginkan pemisahan negara dan pembagian sumber daya yang lebih besar di provinsi Balochistan.

Pakistan telah menderita selama bertahun-tahun karena kekerasan militan, kebanyakan oleh grup Islamis, tapi serangan seperti ini telah menjadi jarang dalam beberapa tahun belakangan.

'Mereka melepaskan tembakan pada semua orang'
Serangan pada Senin (29/06) itu dimulai ketika sejumlah orang bersenjata senapan otomatis melempar granat dan mulai menembaki pos keamanan di luar bursa saham.

"Mereka datang di mobil Corolla berwarna perak," kata kepala kepolisian Karachi Ghulam Nabi Memon kepada kantor berita Reuters.

Para petugas keamanan melawan balik, membunuh keempat penyerang, kata pihak berwenang, tapi dikhawatirkan petugas polisi dan keamanan termasuk dalam korban jiwa.

Belum jelas apakah ada lebih banyak penyerang yang terlibat, dan penyisiran lokasi terus dilakukan. Bursa Saham Pakistan mengatakan dalam sebuah pernyataan pers bahwa situasinya "masih berlangsung". BandarQ Online

Direktur lembaga itu, Abid Ali Habib, mengatakan kelompok bersenjata masuk ke gedung dari tempat parkir mobil dan "melepaskan tembakan pada semua orang".

Sejumlah laporan mengatakan banyak orang berhasil kabur atau sembunyi di ruangan terkunci. Orang-orang di dalam gedung dievakuasi dari pintu belakang, lansir Geo TV.

Gedung bursa saham menampung kantor untuk ratusan institusi keuangan dan ditempatkan dalam wilayah dengan pengamanan ketat, bersama kantor pusat bank dan perusahaan lainnya.

Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : Daftar Mejaqq

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...