Jumat, 12 Juni 2020

Kisah Haru, 7 Tahun Pacaran, Setelah Menikah Cuma Tahan 1 Bulan, Wanita Ini Diselingkuhi





MejaQQ : Menjalin kasih selama bertahun-tahun tidak bisa menjamin bahwa hubungan akan terus langgeng dan tak akan ada orang ketiga

Bukan menjadi rahasia lagi, sering kali rumah tangga harus hancur dan berujung pada perceraian karena kehadiran orang lain.

Nyatanya hal juga dirasakan oleh perempuan yang baru saja menikah seumur jagung. Kisahnya viral di media sosial lantaran menjadi korban tikungan pelakor.

Pada 8 Desember 2019 lalu, kisah ini pertama kali dibagikan oleh pemilik akun Twitter @Rahmamima8.

Akun bernama Mima itu mengaku telah menjalin hubungan 7 tahun lamanya dan memutuskan menikah dengan sang kekasih. Namun hanya bertahan satu bulan rumah tangga tersebut hancur.

Pernikahan yang dinanti-nantikannya sejak 7 tahun lamanya itu harus berakhir akibat sang suami ternyata telah menjalin hubungan dengan perempuan lain.BandarQ Online

Kini kondisi Mina sudah lebih baik, walau awalnya sempat merasa sakit yang teramat dalam.  Selang dua tahun setelah kejadian tersebut Mima sudah mulai bisa menceritakan pengalaman hidupnya yang pahit itu kepada publik.

“Rasa sakit yang baru bisa ku share setelah 2tahun.

Pacaran 7 tahun, menikah hanya 1 bulan karena pelakor !,” tulis Mima memulai menceritakan pengalaman hidupnya.

Sejak tahun tahun 2010, mami mengaku sudah berpacaran dengan suaminya. Namun, pada bulan November 2017 ia dan suami harus bercerai lantaran adanya orang ketiga.

“Aku berpacaran dengan mantan suami sebut saja Diko sejak tahun 2010an awal sampai akhirnya kami menikah 26 november 2017.

Awal aku kenal dia, karena dia teman sekolah kenalanku. Temanku ini selalu bilang bahwa Diko anak baik baik , bahkan liat cewek bisa keringat dingin,” tulis Mima.

Mima menambahkan bahwa sang kekasih mengalami banyak perubahan sikap jelang hari pernikahan mereka. Kekasihnya yang dulu bekerja di Jepang itu mulai menjadi kasar terhadap dirinya.

“20 Oktober 2017 akhirnya dia kembali ke Indonesia. Satu bulan sebelum hari H pernikahan. Semua masih baik baik saja, sampai akhirnya dua minggu sebelum pernikahan dia mulai berani bicara dengan intonasi tingi, ngancam tidak jadi nikah (hanya karena pengurusan ke KUA agak ribet),” tambah Mima.

Mendapat perlakukan seperti itu, Mima mengaku kerap menangis jelang hari pernikahan.

Semua terasa berat 2 minggu sebelum nikah, rasanya shock selama 7 tahun tidak pernah berselisih kenapa jadi begini. Hampir setiap hari dibuatnya menangis, tapi aku tetap positif thinking.  Finally, 26 november 2017. Semua sebagaimana semestinya, bahagia luar biasa hari itu, tidak ada lagi selisih paham, aku lega,” imbuhnya.

Sebulan berlalu dengan baik, pernikahan Mima dan Diko kian hari tidak berjalan baik.

“Kehidupan setelah pernikahan 1 bulan pernikahan baik baik saja ( itu kenapa aku sebut menikah hanya 1 bulan karena bahagia secara normal hanya 1 bulan). Sampai akhirnya Januari pertengahan aku mulai mecurigai Diko. HP yang selama ini selalu boleh dipinjam sekarang tidak boleh bahkan reaksinya terlalu berlebihan. Pulang kerja selalu tengah malam dan berangkat selalu lebih pagi,” ujar Mima

Tanpa sengaja Mima bisa membuka ponsel sang suami dan menyadap pesan di ponselnya. Sontok Mima terkejut suaminya yang dikenal alim ternyata kerap bertukar pesan dengan wanita lain.

“Aku shock banget setelah melihat chat-nya dengan cewek sebut dia Mia .Chat-nya seperti orang pacaran. Bahkan ada chat yang bertuliskan, ‘urusin aja istri kamu gak usah temui aku kalau belum kamu ceraikan dia,’” jelas Mima.

Tak hanya sekali, ternyata perselingkuhan sang suami juga dilakukan bersama dengan istri orang. Diko ternyata juga berselingkuh dengan ibu tiga orang anak sekaligus istri aparat.

“Benar saja, aku mendapatkan chat mesra lagi bukan dari Mima tapi dari Indri. Ternyata mereka bertemu setiap hari, Indri adalah seorang pegawai instansi bidang kesehatan (asuransi yang dikabarkan akan naik 2020 ini), bersuamikan seorang aparat dan beranak 3,” tulis Mima.

Singkat cerita wanita yang baru berusia 27 tahun itu memergoki sang suami dan wanita tersebut di sebuah hotel. Ia pun lantas melaporkan sang suami dan selingkuhannya ke polisi dengan dugaan perzinahan.


MEJAQQ: AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : Daftar Mejaqq

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...