Selasa, 09 Juni 2020




MejaQQ : Ada saatnya mencintai, ada saatnya berpisah. Sudah mau jadi suami-istri, pasangan ini malah batal menikah karena sang pria ketahuan selingkuh.

Kejadian malang tersebut menimpa wanita bernama Yana Mohamad. Kisahnya terungkap setelah foto dirinya berbalut gaun pengantin, sendirian tanpa pasangan, viral. Cerita tentang Yana Mohamad yang diselingkuhi mendapat atensi lebih dari pembaca sehingga menjadi terpopuler selama sepekan.

Seperti dikutip mstar, Yana mengunggah ke Facebook foto dirinya berpose mengenakan gaun pengantin putih dengan menutupi sebelah wajahnya memakai tangan kanannya yang dihiasi hena.

Yana juga membagikan foto hitam putih yang menampilkan proses dia sedang dipakaikan hena di telapak tangannya. Dia tak lupa berbagi foto tangannya yang sudah dihiasi lukisan hena bentuk bunga berwarna merah.


Foto yang viral ini menurut mstar membuat netizen bertanya-tanya, kenapa Yana berpose sendiri tanpa mempelai pria. Saat dikonfirmasi, wanita yang berasal dari Dungun, Terengganu, Malaysia itu pun berbagi kisah pahit di balik penampilannya memakai gaun pengantin sendirian.

"Sebenarnya saya nak abadikan kenangan dengan baju nikah tu sebelum saya let go kepada orang lain. Itu je reason saya ambil gambar photoshoot tu, tak sangka jadi viral," katanya.

Yana mengatakan seharusnya dia menikah dengan kekasihnya pada 27 Mei 2020 ini. Namun hubungan cintanya dengan sang kekasih berakhir menjelang pernikahan mereka karena pria tersebut selingkuh.BandarQ Online


"Saya putuskan hubungan sebab dah tak tahan dengan perangai dia, lagi-lagi bila kantoi mesej perempuan lain," ungkapnya.

Yana menyebutkan dia mendapati kekasihnya bertukar pesan teks dengan wanita lain. Saat mengetahui hal tersebut, dia sebenarnya bersedia memaafkan kekasihnya karena pernikahan mereka yang sudah dekat.

"Lagipun masa tu saya tak sanggup kehilangan dia. Tapi dia tolak saya sebab dah ada orang baru," ujarnya pedih.

Meskipun kisahnya ini pahit, Yana mengaku kini sudah move on. Dia menganggap dirinya memang belum berjodoh dengan kekasih yang menyelingkuhinya itu.
"Saya percaya ramai lagi lelaki jauh lebih baik dari dia kat luar sana," katanya.

Pemotretan yang dilakukannya ini merupakan salah satu bentuk move on yang dilakukannya. Foto tersebut bukan dilakukan dengan serius karena hanya diambil memakai ponsel. Yana menambahkan gaun pengantin yang dipakainya di foto kini juga sudah dijualnya dengan harga jauh lebih murah dari saat dia membelinya.

MEJAQQ: AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : Daftar Mejaqq

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...