Kamis, 28 Mei 2020

Mejaqq - Masker kain kini jadi celah bisnis baru bagi industri fashion di tengah pandemi virus Corona. Sejumlah brand ternama pun menambahkan masker kain sebagai salah satu koleksinya.


Terbaru, ada adidas yang belum lama ini merilis masker demi membantu menyadarkan masyarakat akan penting memakai masker kain untuk menekan penyebaran penyakit COVID-19. Brand olahraga asal Jerman ini menjual Washable Face Mask, yakni masker yang bisa dicuci dan dipakai ulang.BandarQ Online


Masker jenis earloop (tali pengait di telinga) ini berwarna hitam dengan logo adidas putih. Terbuat dari poliester daur ulang dan elastane, masker ini diklaim memiliki tekstur lembut serta nyaman untuk bernapas.Info Dunia


Seperti dikutip dari Hype Beast, masker dijual per pak, isi tiga buah. Masker ini merupakan proyek lanjutan dari kolaborasi bersama Carbon yang sebelumnya merilis face shield tiga dimensi.

Satu pak masker kain adidas dijual seharga USD 15 atau sekitar Rp 221 ribu. Saat ini masker tersebut baru tersedia di adidas Inggris. Tertarik beli?

MEJAQQ: AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...