Selasa, 19 Mei 2020

Mejaqq - Meskipun TikTok pernah diblokir, lantas tidak membuat aplikasi itu tenggelam begitu saja dan ditinggalkan. Malahan pengguna TikTok semakin banyak. Bahkan setiap saat pasti muncul artis TikTok baru dengan konsep video yang sangat unik dan menarik serta membuat semua orang menjadi iri akan keunikan video tersebut.


Baru-baru ini, muncul salah satu pengguna TikTok yang menyita perhatian. Dia adalah Anya Anjani Manzia. Hal yang membuat Anya menjadi terkenal yaitu wajahnya yang sangat imut dan menggemaskan. Artis TikTok yang berasal dari Tangerang ini pun menuai banyak pujian dari wajah imut dan gigi gingsulnya.

Saat rambut Anya dikuncir 2, dia terlihat sangat menggemaskan seperti anak SD. Anya sendiri bukan hanya sekedar artis TikTok, namun juga selebgram dan sekaligus YouTuber. Untuk menunjang karier sebagai selebgram dan sekaligus artis TikTok, Anya telah mempunyai tim sendiri. Tim milik Anya yaitu SRN management.BandarQ Online



Akun instagram milik Anya yaitu anyaanjanii. Jumlah followers yang telah diraih oleh Anya yaitu 460 ribu. Anya sempat mengadakan giveaway dengan hadiah berupa 30 buah iphone dalam rangka untuk merayakan follower yang telah mencapai 450 ribu. Sedangkan untuk akun youtube milik Anya bernama Anya Anjani Manzia.

Jumlah subsciber akun youtube itu adalah 117 ribu. Akun youtube milik Anya diisi dengan berbagai macam challenge dan prank. Mulai dari challenge memasak, make up, makan dan lain sebagainya. Selain berhasil menjadi selebgram dan artis TikTok, Anya juga eksis di Likee.


Likee sendiri merupakan aplikasi kamera beauty. Namun Likee mempunyai laman seperti halnya dengan Tiktok. Jadi Anya pun tidak hanya sekedar meramaikan TikTok semata. Nama akun Likee milik Anya yaitu anyamanzia. Di Likee Anya pun kerap membagikan konten video lucu dan menarik.

Hal ini membuat akun Likee milik Anya pun juga mendapat sorotan atas gerakan-gerakan yang unik dan khas. Dengan kopopuleran dari Anya Anjani Manzia, membuatnya berhasil masuk ke industri hiburan. Tahun 2017 lalu, dia berhasil menjadi bintang iklan untuk produk makanan ringan yang sangat populer. Nama produk yang dia bintangi yaitu permen Split.

MEJAQQ: AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...