Minggu, 10 Mei 2020

Mejaqq - Sementara Amerika Serikat telah mengumumkan penarikan sistem pertahanan rudal Patriotnya di Arab Saudi karena untuk meredakan ketegangannya dengan Iran, sekarang dikatakan bahwa sistem pertahanan Saudi yang sama akan menggantikan Patriot militer AS.


Menurut surat kabar Saudi, Arab News, seorang pejabat yang diberi tahu mengatakan kepada Bloomberg News pada hari Sabtu bahwa sistem Patriot Saudi kemungkinan akan menggantikan sistem patriot Amerika.

Meskipun ada perubahan baru, lebih dari 12 sistem Patriot dan satu sistem rudal Todd akan terus aktif di Arab Saudi untuk melawan rudal balistik, menurut sumber itu.

Juru bicara Pentagon Sean Robertson mengatakan kepada Bloomberg News bahwa respons dan kemampuan AS di Timur Tengah tetap kuat.

Robertson menambahkan bahwa Amerika Serikat akan terus berusaha untuk memperkuat pertahanan udaranya di Timur Tengah. Dia mengatakan Pentagon akan terus menjadi kuat dalam kemampuannya, termasuk dalam pertahanan udara, untuk memenuhi segala kondisi yang mungkin terkait dengan Iran jika diperlukan. BandarQ Online

Seorang pejabat senior Departemen Luar Negeri AS mengatakan pada hari Jumat bahwa Washington berkomitmen untuk mengamankan sekutunya di Teluk Persia meskipun ada keputusan untuk menarik sistem pertahanan misilnya dari Arab Saudi.

Dalam sebuah wawancara dengan CMBC News, Brian Hook, utusan khusus pemerintah AS dalam masalah Iran, mengklaim bahwa terlepas dari perubahan strategi pasukan AS di kawasan itu, tidak ada perubahan dalam komitmen Washington terhadap keamanan sekutunya di Teluk Persia.

“Tidak ada perubahan dalam misi kami,” katanya dalam sebuah wawancara. Kami berdiri bersama mitra dan sekutu kami di wilayah ini. “Kami melakukan segala yang kami bisa untuk melindungi kepentingan AS.”

MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...