Minggu, 24 Mei 2020

Mejaqq - Siapa yang tidak tahu dengan Thailand? Ya, Nama Negara Thailang begitu tenang sebagai sebuah negara yang banyak dikunjungi oleh wisatawan di dunia untuk berbelanja. Thailand menyediakan berbagai barang seperti Fashion Item dengan harga yang sangatlah murah loh.


Namun, selain wisata belanjanya. Para turis juga biasanya tidak akan melewatkan hiburan panas ilegal yang tersedia di Negeri Gajah Putih tersebut loh. Tim Info Dunia berkesempatan untuk mengunjungi salah satu tempat wisata malam Thailand, yaitu Patpong atau biasa dikenal dengan Red Light District di Bangkok.

Patpong ( Red Light District in Bangkok ) terletak di antara Siloam Road dan Surawong Road yang dimiliki oleh sebagian besar area disana bernama Patpongpanich, begitulah Red Light District kini dikenal dengan nama Patpong sejak 20 tahun lalu. Patpong kini telah menjelma sebagai jantung dari Industri Seks Bangkok yang dilegalkan oleh pemerintahan untuk menarik lebih banyak Turis yang berkunjung.


Di Patpong kalian bisa menemukan banyak Bar yang menawarkan hiburan panas kepada pengunjungnya. Baru saja sampai, tim dari Info Dunia telah ramai disambut oleh beberapa calo yang menawarkan masuk kedalam Bar-nya. Semua calo tersebut membawa kertas daftar harga masing masing pertunjukan yang bisa kalian lihat.

Menariknya lagi, yang dijawrkan oleh calo bukanlah pertunjukan biasa, namun pertunjukan Sexual Services. Beberapa bar sengaja dibuka sedikit pintunya agar menarik pengunjung untuk memasuki tempat tersebut. Sempat menolak Tim dari Info Dunia untuk masuk, terlihat di salah satu bar banyak wanita dan juga Lady Boy yang menari-nari seksi dengan menggunakan bikini di dalam Kotak Kaca.

Perhatian lain yang sangat menarik adalah Ping Pong Show. Sempat Tim dari Info Dunia bertanya kepada salah satu masyarakat sekitar, Ping Pong Show adalah sebuah tempat pertunjukan yang melibatkan alat kelamin dari wanita. Selain Ping Pong Show juga adanya membuka tutup botol, merokok, meniup lilin, hingga menembak balon dengan menggunakan alat kelamin.


Selain hiburan malam, kalian juga bisa masuk kedalam Night Market. Disana, kalian bisa berbelanja berbagai aksesori mulai dari jam tangan, tas, pakaian, hingga kain khas Thailand. Namun jangan sampai terburu-buru, karena di Night Market Patpong jauh lebih mahal dari night market lainnya.  disamping penjualnya yang sangat ramah pada pengunjung.BandarQ Online

Pada tahun 2004, pemerintah Thauland meresmikan jam buka Patpong hingga pukul 02.00 Pagi waktu setempat, berbeda dengan temapt lain yang harus tutup maksimal pukul 01.00 Pagi. Bahkan, agak masuk kedalam, kalian bisa menemukan sebuah Market bernama Foodland yang buka selama 24 jam

MEJAQQ: AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...