Selasa, 26 Mei 2020

Mejaqq - Singapura tidak hanya Orchard, atau Marina Bay sebagai lokasi wisata yang bisa Anda kunjungi. Namun, di SIngapura juga terdapat cafe tematik yang cocok Anda kunjungi terutama untuk Anda yang suka dengan kopi. Berikut ini adalah beberapa tempat tematik di SIngapura yang bisa Anda coba kunjungi saat di Singapura.Info Dunia

Platform 1094
Jika di Harry Potter terdapat platform ¾, maka di Singapura terdapat platform 1094. Cafe yang berada di 1094 Serangoon Road ini dibuka pada Desember 2016. Uniknya, Anda bisa merasakan sensasi seperti di Harry Potter Goblet of Fire.BandarQ Online
Hal ini disebabkan karena cafe ini memang didesain dengan tema harry Potter. Karena hal tersebut, anda akan merasa seperti di dunia sihir. Tidak hanya di interior dan furniturnya, namun juga di makanannya. Salah satunya yaitu Black Magic. Menu ini sebenarnya adalah panna cotta dari wijen hitam halus dan kue sus tinta cumi. Jadi semua tampilannya hitam dan misterius.

Gudetama Cafe
Bagi Anda yang suka dengan Gudetama, bisa ke Cafe Gudetama yang ada di Pusat perbelanjaan SUntec City. Cafe yang dibuka pada November 2016 ini, menawarkan menu dari olahan telur lho. Bahkan tampilan menunya juga dibuat semirip mungkin dengan Gudetama.

Salah satu menu yang ada di cafe ini adalah I’m Cold Smoked Salmon Eggs Benedict. Tampilan dari menu tersebut seperti 2 gudetama yang berpelukan dan berselimut salmon. Uniknya, di tempat ini Anda tidak hanya bisa memesan makanan, namun Anda juga bisa membeli pernak pernik dari Gudetama.

Hello Kitty Orchid Garden Cafe
Sesuai dengan namanya, cafe ini menyajikan tema Hello Kitty. Taman bunga anggrek bisa Anda temukan saat masuk ke kafe ini. tidak heran jika aroma segar dari bunga juga bisa tercium. Jika Anda hendak ke tempat ini, Anda bisa langsung ke Terminal 5 Arrival Hall Changi Airport.

DC Comics Super Heroes Cafe
Tidak hanya pernak perniknya yang lengkap dengan superhero yang ada di komik DC, namun juga interiornya. Selain itu, nama superhero DC juga dijadikan sebagai nama dari makanannya. Misalnya Batman Dark Knight Burger, Superman Coffee Latte, Catwoman Latte, Wonder Woman Red Velvet Cupcake. Untuk ke sini, Anda hanya perlu ke The Shoppes di Marina Bay Sands.

MEJAQQ: AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...