Rabu, 27 Mei 2020

Mejaqq - Budaya pop Korea begitu mendunia hingga merasuk ke dalam kehidupan sehari-hari. Tidak cuma musik Kpop dan drama Koreanya saja, tetapi juga kulinernya. Di Indonesia banyak tempat makan berupa kafe atau resto yang menyanyikan makanan Korea. Cita rasanya ternyata pas dengan lidah orang Indonesia.


Makanan yang lezat, konsep yang menarik dan interior yang keren menjadi ciri setiap kafe yang ada. Semuanya menjadi media interaksi penikmat budaya pop Korea. Di bawah ini beberapa kafe yang populer di Jakarta sebagai tempat kuliner BandarQ Online sekaligus berkumpulnya para Kpopers.Info Dunia

Loona Cafe
Menyajikan masakan Korea dan Indonesia, kafe ini berada di daerah Kebon Jeruk, di Jl Surya Wijaya Jakarta Barat. Kafe yang instagramable dengan konsep Korean style. Pernak pernik Kpop dijadikan dekorasi unik, termasuk boneka lucu dan berbagai poster Krunk, ikon YG Entertainment.

Oppa Korean Food Cafe
Kemudian Oppa Korean Food Cafe di Jl KH. Abdullah Syafe'i, Tebet, Jakarta Selatan yang menyajikan menu ala Korea, seperti Bingsu, Jjangmyeon, Kimbap dan Topokki. Di sini kerap diadakan acara perayaan ulang tahun serta juga nonton bareng artis dan grup Kpop.Info Dunia

Plus Eight Two Cafe
Berikutnya kafe bernuansa putih yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Namanya diambil dari kode nomor telepon Korea. Plus Eight Two Cafe adalah kafe franchise milik Seo Eunkwang member boyband BTOB. Baru dibuka Mei 2019 dengan area serbaguna untuk event dan pameran. Menu makanannya roti bakar dan pasta dengan kopi dan teh serta minuman khas Korea seperti Yuzu dan Sikhye.

Caffe Bene
Selanjutnya Caffe Bene, coffee shop terkenal dari Korea Selatan. Berada di gedung Menara Rajawali daerah Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan. Dengan konsep interior berupa ruang belajar tradisional Korea atau Sarangbang, diiringi alunan lagu Kpop, tempat ini terasa seperti berada di Korea.

An.Nyeong Korean Food Cafe
Populer sebagai salah satu tempat kuliner Korea, dan kerap kali dijadikan tempat diadakannya acara Kpop. Lokasinya di Jl Wolter Monginsidi daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mana kafe yang anda mau datangi duluan?

MEJAQQ: AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...