Minggu, 10 Mei 2020

Ini Penyebab YouTuber Ferdian Paleka cs Di-bully Tahanan



MejaQQ : YouTuber Ferdian Paleka dan kedua rekannya menjadi korban perundungan didalam rumah tahanan (rutan) Mapolrestabes Bandung. Aksi perundangan itu dilakukan oleh tahanan yang tak suka terhadap Ferdian dan dua temannya.

Kejadian itu terekam melalui tiga potongan video yang masing-masing berdurasi 19 hingga 49 detik hingga viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erlangga mengatakan, kejadian itu terjadi, Jumat (8/5) malam dan viral keesokan harinya, Sabtu (9/5).

"Terjadi pembullyan terhadap FER alias FP dan kawan-kawan yang dilakukan oleh sesama napi," kata Erlangga via pesan singkat, Minggu (10/5).

Setelah dilakukan pemeriksaan, video itu direkam oleh seorang napi dan diupload ke media sosial.

"Video itu direkam GAN alias IGS dan sesama tahanan yang lainnya di dalam rutan Polrestabes Bandung. Kemudian di upload ke media sosial Facebook miliknya dengan nama akun GAN," ungkapnya.BandarQ Online

Kejadian ini terjadi, karena tahanan di rutan Mapolrestabes Bandung tidak suka terhadap Ferdian dan dua temannya karena sudah membuat video prank memberikan makanan berisi sampah.

"Latar belakang GAN alias IGS membully dan merekam serta mengupload video tersebut karena mereka membenci apa yang sudah dilakukan oleh FP dan kawan-kawan," tuturnya.

Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap tahanan tersebut, termasuk personel jaga tahanan. Selain itu, kondisi kesehatan Ferdian dan dua temannya dalam kondisi sehat.

Untuk menghindari kejadian serupa, pihaknya memisahkan penahanan Ferdian dan dua temannya dengan tahanan lainnya

"Polri menyesalkan atas kejadian bullying terhadap tahanan oleh tahanan lainnya di Rutan Polri, dan atas kejadian tersebut akan diproses sebagaimana peraturan yang berlaku," ujarnya.


MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...