Rabu, 06 Mei 2020

Mejaqq - Meski wabah Corona sedang melanda, para pengurus penguin di Ocean Park Hong Kong tetap bekerja. Mereka tetap berusaha mengurus para penguin agar tetap senang di tengah pandemi Corona.


Seperti dilansir AFP, Selasa (5/5/2020) di taman Spektakuler Kutub Selatan, Ocean Park Hong Kong biasanya menjadi daya tarik bagi pengunjung yang ingin melihat aktivitas para penguin. Namun, karena imbas Corona, taman itu harus tutup.

Meskipun tutup, para pengurus penguin tetap harus bekerja untuk mengurus hewan lucu ini. Ada sekitar 100 penguin berkumpul dengan penuh semangat untuk sesi makan di pagi hari.

"Jika para tamu ada di sini, tentu mereka akan lebih interaktif dengan para tamu melalui jendela, tetapi tanpa tamu, kita dapat melakukan... sesi pengayaan lebih lanjut dengan penguin," kata Frank Chau, pengawas mamalia laut senior di taman itu.

Dia dan teman-temannya, tetap berusaha menjaga para penguin agar tetap senang. "Mereka masih bisa bersenang-senang," imbuhnya.

Sejak pandemi Corona dimulai, Chau dan rekan-rekannya telah membuat dua tim yang bekerja tiga hari secara bergiliran untuk menjaga penguin.

Kedua tim telah dipisahkan satu sama lain secara ketat - suatu ukuran untuk memastikan jika ada satu tim dikarantina karena hasil tes positif Corona, kelompok lain dapat terus memberikan perawatan spesialis.BandarQ Online

"Tenaga kerja untuk setiap tim lebih rendah... Sekarang kami hanya memiliki tiga hingga empat orang setiap hari untuk mengurus semua penguin dan memastikan setiap penguin masih hidup dengan bahagia dan sehat baik secara mental dan fisik," ungkap Chau.

Pada hari-hari biasa, Chau memulai dengan membersihkan dan mendesinfeksi, sebelum menyalakan mesin salju yang membantu menciptakan kembali kondisi Antartika di Hong Kong yang hangat dan lembab.

Dia kemudian menyiapkan makanan. Selanjutnya melakukan pemeriksaan kesehatan seperti menimbang burung-burung dan memotong kuku mereka.

Untuk menjaga agar penguin tetap terhibur, tim membuat mainan, termasuk papan es mengambang dan kotak berlubang yang diisi dengan ikan dan krill untuk mendorong pencarian makanan di bawah air.

Sebelumnya, Hong Kong tengah berada pada resesi yang dalam, yang awalnya disebabkan oleh perang dagang dan protes pro-demokrasi berbulan-bulan tahun 2019 lalu.

Namun, wabah virus Corona justru memperdalam kesengsaraan ekonomi Hong Kong. Khususnya sektor ekonomi parawisata.

Ocean Park, yang diberi dana talangan HK $ 10,6 miliar ($ 1,4 miliar) dari pemerintah kota, telah ditutup sejak akhir Januari karena pandemi. Tanggal pembukaan kembali masih belu bisa dipastikan.

Tetapi dalam beberapa hari terakhir, pemerintah telah mulai melonggarkan beberapa langkah jarak sosial setelah infeksi lokal turun menjadi satu digit harian.

MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...