Senin, 27 April 2020

MejaQQ - Warga kota San Antonio La Esperanza, Meksiko sempat dibikin geger dengan penemuan boneka ventriloquist seukuran manusia, mengapung di sebuah danau.


Melansir dari Daily Star, Senin (27/4/2020), mulanya warga mengira boneka tersebut merupakan mayat, sebelum akhirnya bergegas menariknya dari sungai.

Begitu diletakan di daratan, paras boneka yang sempat tertutup selendang dan berpostur tubuh laki-laki ini membuat warga merasa ngeri.Agen BandarQ Online

Warga yang didera rasa takut pun memutuskan membakar boneka yang memakai setelan jas ini. Namun setelah dilahap api, boneka ini tak mau terbakar.

Alhasil warga pun menyakini bahwa boneka ini terkutuk. Dalam video yang beredar, wajah boneka masih berbentuk meski telah dibakar, hanya warna saja yang berubah menjadi hitam.

Mata boneka yang membelalak memberikan kesan melotot yang menyeramkan, sekaligus tekstur wajah yang seolah penuh luka, membuat siapapun merinding saat melihat wujud boneka yang satu ini.

Meskipun begitu, boneka yang dipercaya terkutuk ini akhirnya bisa terbakar setelah warga melakukan percobaan beberapa kali.BandarQ Online


Namun boneka menyeramkan ini tetap menyisakan misteri terkait siapa yang pemilik dan mengapa pemiliknya membuang si boneka dengan cara yang aneh.

Kisah soal boneka ini pun menarik perhatian Sutradara film pemenang Oscar yang terkenal dengan karya tema dark fantasy Guillermo del Toro. Tokoh dibalik film The Shape of Water dan Pan's Labyrinth ini terlihat me-retweet unggahan foto boneka menakutkan ini.


Sementara, wartawan lokal Cesar Buenrostro membantah gagasan adanya kekuatan yang tersembunyi di boneka ini. Alih-alih dikutuk, cara warga yang salah saat pembakaran lah yang membuat boneka ini sulit hancur.

Menurutnya, boneka ini mengandung bahan kimia yang sulit terbakar ditambah kondisi boneka yang dalam keadaan lembab. Seharusnya, kata dia, boneka tersebut dibakar dalam keadaan kering.

Buenrostro bersama rekan youtuber 'Oxlack Investigador' bahkan sempat menyambangi Julio, pria pembuat boneka berparas sangar itu.

Julio tidak ingat siapa yang membeli boneka itu darinya. Namun yang pasti, ia menyebut, boneka itu terbuat dari resin epoksi yang sulit terbakar.

MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya|
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...