Rabu, 01 April 2020

MejaQQ INFO DUNIA , Berbekal masker dan hand sanitizer, driver GrabCar Desmawati memacu mobil hitamnya untuk menjemput penumpang di tengah situasi darurat virus corona. Meskipun pesanan tidak seramai biasanya, ia tetap beroperasi.


Desmawati berkeyakinan, masih ada orang yang membutuhkan jasanya untuk mengantar bepergian. Di samping ia juga harus menjemput pundi-pundi untuk kebutuhan hidupnya.Agen BandarQ Online

"Aku standby (buat antar), siapa tau orang perlu," ujar Desmawati seperti dikutip dari laman Instagram resmi Grabid, Selasa (1/4/2020).

Untuk menjamin keamanannya, ia selalu menggunakan masker. Tidak lupa, hand sanitizer dibawa buat penumpang yang ingin mencuci tangan. Demi menjaga kebersihan, Desmawati juga menyiapkan sabun dan air dari rumah.

"Masker nggak boleh lupa. Aku juga selalu menawarkan hand sanitizer buat penumpang, Bawa sabun dan air dari rumah kalau perlu, buat cuci tangan mandiri. Supaya kita sama-sama sehat," katanya.

Ia bercerita, banyak penumpang yang khawatir terhadap penularan virus Corona. Oleh sebab itu, Kebersihan mobilnya turut dijaga dan sanitasi disediakan agar penumpang merasa nyaman.MejaQQ

"Penumpang sudah banyak kekhawatiran Makanya aku mastiin mobil bersih dan sanitasi semua lengkap, aku harap bisa kasih kelegaan," timpal Desmawati.BandarQ Online


Desmawati bersyukur, di masa-masa yang sulit ini banyak penumpang yang memberikannya perhatian. Beberapa memberikan uang tip lebih banyak dari biasanya, dan banyak pula yang menyuntikkan semangat untuknya.

"Terima kasih bintangnya dan pesan-pesan yang bikin semangat, juga tip buat ibu lebih banyak dari biasanya, aku terima kasih sekali," tutur Desmawati.

Ia lantas berpesan pada masyarakat Indonesia agar menjaga kesehatan di situasi rawan penyakit sekarang ini.

"Jangan lupa berdoa, semoga virus ini segara berlalu, dan terus jaga kesehatan karena kesehatan kita pakai untuk cari uang, dan bantu orang," ujarnya.

MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya|
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...