Sabtu, 25 April 2020

MejaQQ - Menyiarkan pernikahan secara online saat ini menjadi tren baru di kalangan pengantin yang akan melakukan pernikahan di tengah pandemi Corona saat ini. Tidak ada resepsi di rumah ataupun gedung, para tamu pun hadir melalui Online.


Seorang Artis Vebby Palwinta termasuk salah sati dari pengantin yang digelarkan pernikahan serta akad nikahnya secara online dengan menggunakan salah satu aplikasi bernama Zoom. Vebby yang kini resmi menikah dengan Razie Bawazier pada tanggal 18 April 2020 lalu.

Vebby dan Razie melakukan pernikahan mereka di KUA Kebayoran Baru-Jaksel. Akad nikah tersebut hanya di hadiri oleh keluarga terdekat dari masing masing pihak saja. meski rekan-rekan artis tidak dapat hadir, namun Dhini Aminarti, Fenita Arie, Sandra Dewi, dan Shireen Sungkar bisa ikut menyaksikan pernikahan tersebut secara online. Setelahnya pun mereka pun mereka memberikan ucapan selamat pada Vebby dan Razie melalui aplikasi zoom tersebut.

"Slide demi slide (pas lamaran -  selesai prosesi akad alhmadulillah -  si penganten perempuan - kami PAGER AYU yg ga jadi jalan HADIR DI ONLINE)," begitu Dhini Aminarti yang ikut kondangan online menulis di instagramnya.

Sebelumnua juga ada selebgram hijab Mega Iskanti yang menyiarkan akad nikahnya secara online menggunakan aplikasi yang sama, yaitu Zoom. hanya beberapa sahabat mega yang mendapatkan undangan Online ini.

"Terima kasih untuk para sahabat yang tetap setia menonton akad nikah kami via Zoom #thankstotechnology. Mohon doanya untuk rumah tangga kami berdua, semoga diberkahi & dirahmati Allah," begitu Mega menulis di Instagramnya.

Selain melalui Zoom, ada juga pasangan pengantin yang menyiarkan pernikahan mereka secara online melalui Instagram. Seperti pasangan Soraya Aprilia dan Artha yang menikah pada 5 April 2020 memilih menggunakan Live Instagram untuk menayangkan akad nikah mereka pada keluarga dan teman-teman.Agen BandarQ Online

"Sebelumnya kami memikirkan opsi untuk via aplikasi lain nya seperti Zoom, akan tetapi setelah kami berdua berdiskusi, membandingkan, dan melihat kemudahan untuk para penonton prosesi akad nikah kami, kami memilih untuk via Instagram, dikarenakan mayoritas keluarga dan kerabat kami memiliki akun Instagram, videonya pun dapat langsung kami simpan, para penonton bisa langsung memberikan doa atau komentarnya langsung kepada kami, selain itu video Instagram live kami dapat terus disaksikan selama 24 jam di hari tersebut," ujar Soraya saat berbincang dengan Wolipop, Jumat (24/4/2020).

Apakah kondangan online ini artinya pernikahan juga digelar secara online? Dirjen Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama R.I. Prof. Dr. Phil. H. Kamaruddin Amin, M.A, pernikahan online bukanlah akad nikah secara online. Hanya pendaftarannya saja dilakukan secara online dan beberapa pengantin menyiarkan akad nikah mereka secara online.BandarQ Online

Pendaftaran online untuk pernikahan ditetapkan pemerintah ketika pandemi Corona semakin merajalela. Namun saat ini pendaftaran pernikahan online sudah tidak bisa dilakukan karena sejak 20 April sudah ditutup.

"Untuk yang mengisi tanggal pernikahannya 20 April langsung tertolak. Karena kita Kementerian Agama bekerja dari rumah. Jadi harus tanggal pernikahannya diisi setelah 20 April," jelasnya dalam tayangan Hitam Putih Trans7.

MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya|
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...