Selasa, 07 April 2020



MEJAQQ - INFO DUNIA :  Polisi gadungan banyak bermunculan di Amerika Serikat ketika negara tersebut menghadapi krisis virus Corona.

Di Lodi, California, pria yang mengenakan rompi taktis polisi menghentikan seorang pria di taman dan mengatakan kepadanya bahwa dia melanggar jam malam dan perlu menyerahkan US$ 1.000 atau masuk penjara.

Di Erie, Colorado, Seorang lelaki dengan lampu yang berkelap-kelip di mobilnya menepikan seorang pengemudi perempuan ke tempat kerja dan mengatakan kepadanya bahwa dia melanggar perintah tinggal di rumah. Dia mengikutinya kembali ke rumahnya dan kemudian pergi.

Di Jackson County, negara bagian Georgia, seorang pria dengan cahaya biru di dashboard-nya yang mengenakan lencana polisi menepi pengemudi truk sampah, mengidentifikasi dirinya sebagai wakil sheriff dan mengatakan kepada pengemudi untuk turun dari jalan karena dia adalah seorang karyawan non esensial.Agen BandarQ Online


Di seluruh negeri, peniru polisi mengeksploitasi lockdown yang diberlakukan selama pandemi virus Corona untuk melakukan penghentian lalu lintas ilegal. Beberapa telah melecehkan perempuan dan yang lain telah mencoba memeras, mencuri uang, atau mencuri informasi pribadi, menurut pejabat penegak hukum, seperti dikutip dari New York Times, 6 April 2020.

"Mereka adalah petugas polisi wannabe, dan virus Corona membuat mereka lebih mudah meniru polisi," kata Janis G. Mangum, sheriff di Jackson County. "Mereka kadang bertindak tidak baik dan itu sangat mengganggu saya."

Dalam banyak kasus, para pelaku memangsa kerentanan dan rasa takut yang dirasakan orang ketika virus terus menyebar dengan cepat, kata Marcus Felson, seorang profesor peradilan pidana di Texas State University.

"Saya berpendapat kuat bahwa kesempatan adalah kekuatan pendorong kejahatan, dan ini adalah kejahatan karena adanya kesempatan," kata Dr. Felson.

Penelitian akademis juga mengindikasikan bahwa meningkatnya regulasi kehidupan sipil dan kekuatan polisi yang lebih besar, seperti yang diberlakukan setelah serangan teroris 11 September 200, memudahkan polisi gadungan beroperasi.

"Semakin banyak kita mengatur, semakin banyak peluang yang terbuka untuk orang-orang yang ingin memanfaatkannya untuk tujuan egois mereka sendiri," kata Robert Gellately, seorang sejarawan di Florida State University.

Dalam beberapa kasus di mana pengemudi diizinkan untuk pergi setelah dihentikan sebentar, tampaknya tidak ada motif lain selain keinginan untuk kepuasan pribadi, kata polisi.

Di Jackson County, misalnya, orang yang mengidentifikasi dirinya sebagai wakil sheriff membiarkan pengemudi truk sampah pergi tanpa meminta ID-nya atau meminta uang, kata Sheriff Mangum.


Dia mengatakan polisi sedang menyelidiki apakah penghentian lalu lintas palsu mungkin terkait dengan setidaknya dua insiden serupa polisi gadungan di Gainesville dan Dawson County, Georgia.BandarQ Online


Polisi mengimbau agar pengemudi menelepon 911 jika mereka takut dihentikan oleh petugas penegak hukum palsu, karena operator dapat menentukan apakah pemberhentian itu sah. Mereka juga merekomendasikan untuk berhenti di area publik yang cukup terang dan menyalakan lampu bahaya untuk menarik perhatian pengendara yang lewat. Pengemudi juga dapat meminta untuk melihat lencana atau kartu identitas.

Petugas Hettie Stillman, juru bicara Departemen Kepolisian Lodi di Central Valley California, mengatakan bahwa korban yang didekati di sebuah taman menolak untuk membayar polisi gadungan US$ 1.000 atau Rp 16,5 juta. Korbannya adalah warga Hispanik, katanya, yang membuatnya khawatir bahwa populasi besar penduduk Pakistan dan Latino di kota itu bisa menjadi sasaran para polisi gadungan yang mengklaim memberlakukan pembatasan virus Corona.


"Siapa saja yang rentan pada masa-masa ini dapat dimanfaatkan, terutama jika negara asal mereka tidak memiliki hubungan yang kuat dengan penegak hukum," kata Petugas Stillman.

Beberapa insiden baru-baru ini terjadi di Colorado, dan polisi di sana mengatakan masih terlalu dini untuk menentukan apakah mereka mungkin terkait.

Sekitar tengah malam pada tanggal 25 Maret di Aurora, Colorado, seorang perempuan ditabrak oleh Ford Crown Victoria dengan lampu nyala merah dan biru. Polisi mengatakan pengemudi, seorang pria muda mengenakan seragam biru tua, berjalan ke mobil perempuan itu dan bertanya mengapa dia keluar selama imbauan tinggal di rumah.

Korban memperhatikan bahwa polisi gadungan itu tidak memiliki lencana dan setelah percakapan singkat, pria itu mengatakan kepadanya bahwa dia bisa pergi.MejaQQ

Sehari kemudian di Fort Collins, Colorado, seorang perempuan ditarik oleh seorang pria yang mengenakan seragam polisi biru dan mengendarai truk pikap dengan lampu merah dan biru. Dia memberi tahu perempuan itu bahwa dia sedang melakukan pemeriksaan imbauan tinggal di rumah. Dia memerintahkannya untuk menyerahkan SIM, bukti asuransi dan surat kendaraan, yang dia bawa kembali ke truknya dan kemudian dikembalikan lagi padanya beberapa menit kemudian.

Hari berikutnya di Greeley, Colorado, seorang polisi gadungan menarik pengemudi ke suatu daerah yang diblokir. Pria itu, yang mengenakan seragam gelap dengan rompi lalu lintas, memiliki semprotan tongkat dan merica, kemudian meminta SIM, asuransi, dan surat kendaraan. Dia menuntut seorang pengemudi menjelaskan mengapa dia melanggara undang-undang COVID-19, kata polisi.

John Feyen, asisten kepala di Fort Collins, mengatakan bahwa sementara para petugas di sana masih memberlakukan undang-undang lalu lintas, mereka tidak menghentikan mobil semata-mata karena pembatasan terkait dengan virus Corona.

"Sayangnya, penjahat di seluruh negeri menggunakan keprihatinan COVID-19 untuk keuntungan mereka dalam banyak hal dan kami akan meminta pertanggungjawaban polisi gadungan ini atas kegiatan ilegal mereka, serta mendorong anggota masyarakat kami untuk melaporkan perilaku mencurigakan," katanya.




MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya|
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...