Rabu, 22 April 2020

MejaQQ - Pemerintah Mesir menerbangkan sebuah pesawat yang mengangkut pasokan medis ke Amerika Serikat untuk membantu dalam perang melawan pandemi virus Corona. Ini sebuah pergantian peran bagi Mesir yang selama ini menjadi penerima bantuan AS.


Diketahui bahwa Presiden Mesir Abdel Fattah al-Sisi terus berupaya memperkuat hubungan dengan Presiden Donald Trump.

Dalam video dari kantor Sisi seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (22/4/2020), terlihat peti-peti kayu bertuliskan "Dari rakyat Mesir untuk rakyat Amerika" dalam bahasa Inggris dan Arab, tengah diangkut ke dalam sebuah pesawat kargo militer.

Menurut Dutch Ruppersberger, yang memimpin sebuah kelompok bipartisan di US House of Representatives atau DPR AS yang mempromosikan hubungan dengan Mesir, pesawat tersebut telah mendarat di pangkalan Angkatan Udara Andrews di pinggiran Washington.

Pesawat Mesir itu membawa 200.000 masker, 48,000 pelindung sepatu dan 20.000 penutup kepala bedah di antara barang-barang lainnya.

"Inilah sebabnya mengapa diplomasi internasional dan menjaga hubungan dengan sekutu-sekutu seperti Mesir sangat penting bukan pada masa krisis, tetapi setiap hari," tulisnya dalam cuitan di Twitter.Agen BandarQ Online

Duta Besar AS untuk Mesir, Jonathan Cohen, juga menyampaikan apresiasinya atas pengiriman yang "murah hati" itu.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Mesir saat ini mencatat 250 kematian karena COVID-19 dan sekitar 3.300 kasus infeksi Corona. Angka tersebut jauh di bawah AS yang kini mencatat nyaris 45 ribu kematian di AS dengan jumlah kasus infeksi mencapai sekitar 800 ribu kasus.

Sebelumnya, Trump telah menyatakan dukungan antusiasnya pada Sisi, yang menggulingkan presiden Mohamed Morsi pada tahun 2013.

Pemerintah AS memberikan lebih dari US$ 1,2 miliar ke Mesir pada tahun fiskal 2018, sebagian besar dalam bentuk bantuan militer.BandarQ Online

MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya|
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...