Rabu, 15 April 2020

MejaQQ - Minum susu memang baik  untuk kesehatan, tapi jangan berlebihan juga ya. Kenapa Minum Susu Tidak Boleh Lebih dari 3 Gelas dalam Sehari?


Sejak lama, para ahli kesehatan menyarankan kepada siapa pun untuk rutin mengkonsumsi susu tiap hari. Ya, itu karena mereka percaya bahwa susu merupakan minuman super sehat yang kaya nutrisi dan mineral. Bahkan, seluruh nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh diklaim ada dalam minuman tersebut.

Meski demikian, bukan berarti Anda bisa menenggaknya sesuka hati. Pasalnya, sebuah studi yang dilakukan di Swedia belum lama ini berhasil menemukan fakta baru yang sangat mengejutkan. Apakah itu? Minum lebih dari tiga gelas susu dalam sehari berpotensi besar menyebabkan kematian mendadak.Agen BandarQ Online

Inilah Faktanya Menurut Penelitian..


Laktosa dan galaktosa yang terkandung dalam susu merupakan penyebab utama terjadinya hal mengerikan ini. Ya, kedua jenis gula tersebut dapat meningkatkan peradangan serta stres oksidatif yang pada akhirnya membuat sel-sel tubuh jadi rusak, demikian kata para peneliti.

Untuk membuktikannya, peneliti memeriksa urin beberapa pria dan wanita yang mengkonsumsi susu lebih dari 680 ml setiap hari. Setelah melalui proses yang cukup panjang, hasilnya pun ditemukan. Kata Karl Michalsson, peserta yang minum susu dalam takaran tersebut mengalami  peningkatan stres oksidatif yang signifikan dalam tubuhnya.BandarQ Online

“Perlu Anda ketahui, peningkatan stres oksidatif yang terjadi bisa mendatangkan berbagai penyakit kronis, seperti jantung, diabetes, bahkan kanker,” jelas profesor dari Uppsala University, Swedia, ini.

Lebih lanjut, peneliti juga menemukan fakta unik yang bisa dibilang sangat bertolak belakang dengan bahasan sebelumnya. Mereka menjelaskan, mengkonsumsi produk olahan susu, seperti yogurt atau keju yang kandungan laktosanya lebih rendah justru mampu menurunkan risiko kematian mendadak serta kerapuhan tulang terutama bagi kaum hawa.

MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya|
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...