Minggu, 19 April 2020

MejaQQ - Suntikan dukungan dan semangat untuk dokter serta perawat yang berada di garda terdepan penanganan Corona Virus Disease atau COVID-19 khususnya di Kota Cimahi terus mengalir deras.


Dokter dan perawat tak sendirian berjibaku mengatasi pandemi COVID-19 yang saat ini telah merenggut nyawa tiga orang warga Kota Cimahi serta membuat 26 orang lainnya positif terpapar virus asal Wuhan, Cina itu.

Seperti dokter dan perawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat, Kota Cimahi, yang mendapatkan dukungan dari petani bunga asal Cihideung, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Mereka menerima kiriman berbagai jenis bunga beraneka warga yang sudah dirangkai sedemikian rupa. Perhatian sederhana itu sukses memompa semangat dokter serta perawat yang sempat mengendur akibat tekanan tinggi dalam tugas mulianya.

Salah seorang dokter yang menerima pemberian bunga dari para petani, dr. Maya Dewi, mengaku sangat terharu dengan perhatian dan dukungan yang diberikan dalam bentuk bunga-bunga yang cantik.

"Sangat luar biasa, kami yang sebelumnya lelah secara fisik dan mental akhirnya bisa terpacu lagi semangatnya. Bentuk perhatian sederhana seperti ini yang sangat kami harapkan, apalagi sebagai seorang perempuan pasti suka dengan bunga," ujar Maya saat ditemui di RSUD Cibabat, Minggu (19/4/2020).

Kendati perhatian seperti itu sangat dibutuhkan, namun ia tak ingin masyarakat justru banyak yang mengabaikan protokol keamanan diri selama pandemi COVID-19 yang diterapkan oleh pemerintah.

"Tapi jangan sampai akhirnya datang ke sini dan memberikan macam-macam barang. Lebih baik, masyarakat bantu kami yang berjuang di rumah sakit ini dengan tetap diam di rumah, terapkan social dan physical distancing demi memutus penyebaran COVID-19," jelasnya.Agen BandarQ Online

Gagan Hardiman (23), salah seorang petani bunga asal Desa Cihideung, KBB, mengaku ia menginisiasi memberikan bunga untuk para dokter dan perawat demi mendukung peran mereka dalam mengatasi wabah COVID-19.

"Saya sangat paham rasanya tiap hari pakai APD itu tidak nyaman, apalagi bertaruh nyawa di garda terdepan karena saya jiga perawat. Tapi di sisi lain saya petani bunga juga, dan ini bentuk dukungan sederhana yang bisa kami beri, dengan mengirim bunga," tuturnya.BandarQ Online

Ada berbagai jenis bunga yang mereka kirim untuk beberapa rumah sakit selain RSUD Cibabat, seperti aster dan mawar. Ia berharap para dokter dan perawat bisa tetap semangat menjalankan tugasnya.

"Total kami siapkan 10 ribu tangkai bunga jenis aster, mawar, dan jenis lainnya. Selain ke RSUD Cibabat, juga kami kirim ke RS Dustira dan rumah sakit lain. Mudah-mudahan COVID-19 ini segera selesai," tandasnya.

MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya|
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...