Rabu, 15 April 2020

Potong Hewan Hidup Sebelum Mukbang, Aksi Food Blogger Ini Dikecam





MEJAQQMukbang menjadi salah satu tren yang kini tengah digandrungi oleh generasi muda. Dalam aksi mukbang, seseorang akan memperlihatkan dirinya makan makanan dalam jumlah besar.

Bicara soal mukbang, belum lama ini publik dibuat geram dengan aksi salah seorang food vlogger wanita asal Korea Selatan bernama Ssoyoung.

Wanita cantik tersebut memang dikenal berprofesi sebagai YouTuber yang kerap mengunggah video berkaitan dengan mukbang.

Namun sayangnya, beberapa kali Ssoyoung menyuguhkan hal keji sebelum melakukan mukbang. Ssoyoung dianggap melakukan penyiksaan hewan dengan memotongnya hidup-hidup.Agen BandarQ Online

Sebelum dikonsumsi, Ssoyoung terlebih dahulu memenggal bagian atas cumi-cumi hingga mengeluarkan tinta, lalu membiarkannya berjalan begitu saja.

Bukan hanya itu saja, Ssoyoung bahkan pernah meremas cumi-cumi atau hewan laut lainnya hingga sekarat.


Ungkapan protes atas aksi Ssoyoung menyiksa hewan sebelum mukbang ini disuarakan oleh YouTuber bernama Tyler Rugg beberapa waktu lalu.BandarQ Online

Tyler menganggap bahwa cara yang dilakukan Ssoyoung sangar menyalahi aturan dengan cara membunuhnya secara kejam.

"Wanita itu memotong bagian atas cumi-cumi yang disebut mantel jika kalian tidak tahu mungkin mereka mengira itu adalah kepala. Tetapi tidak, otak mereka di sana, jadi jika kalian bertindak seperti itu Anda berarti membiarkannya kesakitan," sebut Tyler.

Tidak sedikit bahkan rekan sesama YouTuber asal Asia serta Korea lainnya yang kurang setuju dengan video mukbang milik Ssoyoung.MejaQQ

Dikutip INFO DUNIA dari laman World of Buzz, Selasa (14/4/2020), YouTube kini mulai berbicara soal kebijakan penyiksaan hewan tersebut.

"Tim Trust and Safety kami berlokasi di seluruh dunia, dan kami akan mencoba menyusun kebijakan. Kami memiliki kebijakan ketat soal penyiksaan terhadap hewan," sebut juru bicara YouTube.


MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya|
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...