Rabu, 08 April 2020



 MEJAQQ - INFO DUNIA  Sekitar 20 ribu wisatawan memadati Pegunungan Yellow atau Huangshan, Provinsi Anhui, China. Mereka langsung menyerbu tempat wisata tersebut setelah lokasi itu dibuka pasca pencabutan status lockdown.

Dialihbahasakan dari New York Post, Selasa (7/4/2020), foto dan video kepadatan di Pegunungan Yellow beredar luas di media sosial Weibo. Mereka tampak mengenakan masker dan berdesakan di jalur Pegunungan Yellow pada Sabtu dan Minggu.

Menurut South China Morning Post, ribuan wisatawan berkumpul untuk menghadiri festival tradisional Ching Ming atau dikenal sebagai Hari Menyapu Makam.Agen BandarQ Online

Mulai Sabtu (4/4/2020), pemerintah setempat telah menawarkan tiket masuk gratis ke 29 situs, salah satunya Huangshan untuk mendorong pariwisata.

Untuk mendapatkan tiket gratis, wisatawan cukup menunjukkan status kesehatan mereka pada aplikasi. Setelah itu, petugas akan memeriksa suhu tubuh mereka sebelum masuk situs dan juga meminta wisatawan memakai masker bedah.


Hanya sehari setelah pembukaan, otoritas taman mengatakan mereka terpaksa menutup lokasi tersebut karena jumlah wisatawan melonjak drastis hingga batas harian sebanyak 20 ribu wisatawan.BandarQ Online

Anhui yang berbatasan darat dengan Provinsi Hubei terakhir melaporkan kasus virus corona baru pada 27 Februari. Dilaporkan total ada 990 kasus di wilayah tersebut, termasuk enam kasus kematian akibat virus corona.

Merujuk pada data Worldometer, hingga Selasa siang jumlah kasus positif virus corona di China telah mencapai 81.740 kasus. Angka kematian akibat virus tersebut mencapai 3.331 kasus dengan jumlah pasien yang berhasil sembuh sebanyak 77.167 jiwa.MejaQQ

MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya|
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...