Kamis, 02 April 2020

MejaQQ INFO DUNIA , Ketika kebun binatang tutup karena virus Corona, pawang-pawang ini tetap harus menjaga keberlangsungan hidup hewan yang ada di sana. Begini kehidupan para pawang itu.


Kebun Binatang Paradise Park tutup selama tiga bulan setelah di Cornwall, Inggris terkena wabah virus Corona. Tapi, empat pawang perempuan ini tak bisa di rumah saja. Mereka harus menjaga hewan-hewan yang ada di kebun binatang tersebut cukup makan dan minum.

Empat pawang itu adalah Izzy, Emily, Sarah-Jane dan Layla. Mereka justru sama sekali tak bisa pulang karena tetap harus tinggal di di dalam kebun binatang. Ada satu rumah di sana agar mereka tetap nyaman.

Mereka bertugas untuk mengawasi dan menjaga penguin, panda merah, burung beo dan satwa liar lainnya.

Tidak hanya memberikan makan sesuai jadwal, namun mereka juga bertanggung jawab untuk menjaga rutinitas hewan-hewan tersebut. Mulai dari sesi pemotretan hingga pemberian makan oleh pengunjung. Sebagian dari para penjaga bahkan berpura-pura menjadi pengunjung yang ingin memberikan penguin makanan.Agen BandarQ Online


"Untuk menjaga penguin dalam rutinitasnya, para penjaga masih melakukan sesi pemberian makan dan pemotretan penguin. Dalam foto ini, Keeper Sarah dengan penguin kecil, Mildred di sisinya sedang memilih Keeper Rachel atau Emily yang meminkan peran sebagai pengunjung, (mereka) mengangkat tangan untuk memberikan makanan kepada penguin!"

Para penjaga kebun binatang menikmati hari-hari mereka bersama para hewan. Namun, di tengah pandemi Corona yang meresahkan tak dipungkiri mereka juga merindukan keluarga di rumah.

"Kita semua benar-benar menikmatinya, tapi jelas kita sangat merindukan keluarga, tetapi sangat menyenangkan memiliki keluarga yang berkerja bersama-sama di sini," kata salah satu penjaga.MejaQQ

Hanya para penjaga hewan ini yang diharapkan bisa menjaga hewan-hewan di dalam kebun binatang. Mereka rela meninggalkan rumah demi keselamatan dan kesehatan para hewan.

"Jadi, alasan mengapa kita semua ke taman adalah untuk berjaga-jaga," kata salah satu penjaga.

"Kami berharap kami dapat memelihara semua hewan dan memberi makan dan minum," dia menambahkan.


Nantinya, kebun binatang akan terus mengevaluasi berapa lama para penjaga tetap berada di dalam kebun binatang dan juga berapa lama kebun binatang harus ditutup. Semua tergantung bagaimana perkembangan kasus virus Corona, tapi kita semua berharap, pandemi ini segera berakhir.BandarQ Online

Saat ini Inggris memiliki lebih dari 22.000 kasus COVID-19 dengan 1.408 kematian.

MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya|
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...