Rabu, 29 April 2020

MejaQQ - Pentagon (Kementerian Pertahanan Amerika Serikat) mengumumkan bahwa lebih dari 4000 prajurit Amerika Serikat telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona.



Menurut laporan Military Times, pada hari selasa (28/4) telah bertambah sebanyak 300 kasus virus corona di kalangan militer AS. Dengan begitu jumlah keseluruhan kasus telah mencapai 4213 kasus. Diprediksi jumlah ini akan terus bertambah hingga beberapa pekan ke depan.

Menurut website tersebut, sepertiga dari mereka yang menderita penyakit Covid-19 adalah prajurit Angkatan Laut AS. Agen BandarQ Online

Theodore Roosevelt adalah kapal induk pertama yang menjadi tempat pertama penyebaran virus corona dalam skala besar. Hingga saat ini kapal ini berada di perairan pulau Guam di Samudera Pasifik. BandarQ Online

Salah satu petinggi militer AS juga mengatakan bahwa ada laporan tentang kasus corona di 26 kapal induk perang AS. Pejabat AS yang melakukan wawancara dengan wbsite Hill ini juga mengatakan bahwa seluruh kapal induk perang ini saat ini berada di pelabuhan-pelabuhan dan semuanya memiliki kasus corona.

MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya|
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...