Jumat, 10 April 2020

Pesan sang Istri Selepas Pemakaman Glenn Fredly, Mutia Ayu: Terima Kasih Semuanya



MEJAQQ - INFO DUNIA :  Dunia hiburan nampaknya kembali berduka, awal tahun 2020 menjadi tahun kelabu bagi dunia hiburan. Pasalnya dunia permusikan tanah air kembali harus kehilangan musisi berbakatnya.

Kepergian Glenn Fredly nampaknya menjadi pilu mendalam bagi keluarga serta para penggemar karya-karyanya di tanah air.

Ucapan duka dari sahabat, rekan-rekan selebriti, hingga para penikmat musik tentu langsung ramai mengiringi kepergian Glenn.

Baca Juga : Akhirnya Virus Corona: 'Lockdown' Di Wuhan Berakhir, Warga Bisa Keluar Kota Pertama Kali Sejak Januari

Kini sang legenda Glenn Fredly pun telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis 9 April 2020 sekitar pukul 14.00 WIB.

Dalam upacara penghormatan terakhirnya, terlihat istri Glenn, Mutia Ayu, dan pihak keluarga yang dengan setia menemani sampai proses pemakaman selesai.Agen BandarQ Online


Selama proses pemakaman berlangsung, Mutia Ayu tampak tertunduk lesu dan tak bisa menahan air matanya yang terus mengalir di kedua matanya. Kepergian Glenn Fredly memang membawa duka yang mendalam bagi sang istri.


Pasalnya, 4 hari sebelum Glenn menghembuskan nafas terakhirnya, dirinya sempat rayakan ulang tahun sang istri dengan memberikan pesan romantis untuk Mutia.

Usai proses pemakaman selesai, Mutia Ayu yang didampingi pihak keluarga berjalan ke arah mobil untuk meninggalkan pemakaman. Matanya terlihat sembap akibat menangis.


Kepada awak media, Mutia Ayu menyampaikan rasa terima kasih kepada semua kerabat terdekat Glenn Fredly karena telah ikut hadir selama proses pemakaman berlangsung.

Baca Juga : Suara Mirip Tangis Perempuan Malam-Malam Hebohkan Warga Di Bantul


"Pokoknya terima kasih semuanya yang udah datang, doa terbaik buat bung Glenn ya, terima kasih," ujar Mutia Ayu seperti dikutip Info Dunia dari tayangan Youtube KH Infotainent pada Kamis, 9 April 2020.BandarQ Online

Selain sang istri tercinta, nampak Aura Kasih yang juga merupakan mantan kekasih Glenn Fredly, sama seperti Mutia, Aura Kasih juga nampak tak bisa sembunyikan kesedihannya.

"Iya sebagai Kakak dan juga sahabat, doain aja ya semuanya untuk Glenn," ujar Aura Kasih pada awak media.MejaQQ


MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya|
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...