Rabu, 22 April 2020

MejaQQ - Wabah virus corona yang telah menyebar tak menghentikan siapapun untuk menjalani kehidupan sehari-hari mereka, termasuk berpesta. Seperti dilakukan oleh wanita Singapura ini yang pergi ke klub malam untuk bersenang-senang. Ia pun jadi viral karena tetap mementingkan keselamatan dengan mengenakan masker saat clubbing demi cegah virus corona.


Belum lama ini foto-foto beberapa wanita muda yang berpesta di klub malam, Zouk Singapore jadi viral. Ada yang istimewa dari wanita tersebut, ketika mereka tetap memperhatikan keselamatan bahkan ketika sedang berpesta dengan mengenakan masker agar terhindar dari Covid-19 yang kini tengah menyebar.Agen BandarQ Online


Banyak netizen merasa terhibur dengan dedikasi gadis-gadis tersebut yang tetap berpesta dengan mengenakan masker. Mereka pun berkomentar meskipun mengenakan masker, para wanita ini tetap terlihat menarik.


"Mereka tetap terlihat ganteng dan cantik saat menggunakan masker," puji netizen

Namun, tak sedikit juga yang mengkritik tindakan wanita tersebut dan menganggap jika mereka yang mengenakan masker merusak suasana pesta di klub malam.BandarQ Online


"Seharusnya mereka nggak usah datang lah, merusak atmosfer. Dia menggunakan masker seperti itu dan menari di tengah keramaian itu untuk melindungi apa," kritik netizen.

MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya|
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...