Sabtu, 11 April 2020

Liburan ke Luar Negeri, Raul Lemos: Saya Pihak yang Disalahkan, Bukan Istri Saya!





MEJAQQ - INFO DUNIA :  Suami Krisdayanti, Raul Lemos memberikan klarifikasi terkait liburannya di luar negeri di tengah wabah corona.
Dalam klarifikasi itu, Raul Lemos menyayangkan banyak warganet yang menyalahkan Krisdayanti.

Namun Raul Lemos pasang badan dan menyebut bahwa dialah sebagai kepala keluarga yang harus bertanggung jawab atas sorotan tersebut.Agen BandarQ Online

Baca Juga : Pesan Sang Istri Selepas Pemakaman Glenn Fredly, Mutia Ayu: Terima Kasih Semuanya

“Oleh karena itu kalau ada yang disalahkan akan kejadian ini, sayalah sebagai suami dan kepala rumah tangga yang paling bertanggung jawab sebagai pihak yang disalahkan. Bukan istri saya!” tulis Raul Lemos seperti dikutip Kompas.com melalui unggahan Instagramnya pada Selasa (24/3/2020).
Sebelumnya Raul Lemos menjelaskan bahwa rencana liburan itu telah diatur jauh sebelum wabah corona merebak. Bahkan saat jadwal liburan itu tiba, Raul Lemos tak mendapat hal yang perlu dikhawatirkan dan keadaan masih terkendali.

“Ketika jadwal liburan itu tiba, keadaan masih terkendali, tidak ada travel warning yang saya terima termasuk dari negara-negara yang akan kami kunjungi: Swiss, Spanyol, Portugal dan, Perancis,” tulisnya lagi.BandarQ Online

Raul menambahkan bahwa keputusan yang diambil sudah dipikirkan matang-matang.
“Semua visa buat istri dan anak-anak saya urus dan dapatkan secara normal sesuai aturan yang berlaku. Kalau saat saya mengajukan visa untuk istri dan anak-anak saya kondisi sudah seburuk sekarang, pasti visa mereka sudah ditolak!” tuturnya.

Raul mengatakan, ia pasti tak akan membawa istri dan anak-anaknya saat wabah itu meluas.

“Bila pun visa mereka diterima saya tidak mungkin menjadi bodoh untuk menempatkan istri dan anak-anak saya yang saya cintai dalam resiko terpapar virus yang sangat berbahaya tersebut,” lanjutnya.MejaQQ

MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya|
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...