Minggu, 05 April 2020



MEJAQQ - INFO DUNIA : Satu orang tewas dan dua lainnya terluka dalam insiden penusukan di sebuah area di dekat Paris, Prancis, Jumat 3 Januari. Pelaku ditembak mati polisi saat sedang beraksi.

Dikutip dari BBC, Sabtu 4 Januari 2020, seorang pria diketahui menusuk beberapa warga di sebuah taman di Villejuif, sekitar 8 kilometer dari Paris. Pelaku diidentifikasi sebagai Nathan C, seorang pria berusia 22 tahun yang tercatat dirawat di rumah sakit atas masalah gangguan kejiwaan.Agen Bandarq Online

Menurut media lokal Prancis, sejumlah saksi mata mengaku mendengar pelaku berkata, "Saya sudah tidak lagi meminum obat."

Sejumlah benda keagamaan ditemukan di dalam tas pelaku. Namun tim jaksa Prancis menegaskan bahwa sejauh ini "tidak ada bukti bahwa pelaku telah terkena radikalisasi."

Penusukan terjadi sekitar pukul 14.00 waktu setempat di taman Hautes-Bruyeres. Polisi mengatakan pelaku menyerang warga secara acak.

"Saya menyampaikan dukungan kepada korban penyerangan, keluarga mereka dan juga jajaran kepolisian," ujar Presiden Prancis Emmanuel Macron via Twitter.

"Kami akan terus berjuang memerangi aksi kekerasan dan bertekad melindungi semua masyarakat Prancis," sambungnya.BandarQ Online

Wali Kota Villejuif, Franck Le Bohellec, mengatakan bahwa korban tewas penusukan di taman Hautes-Bruyeres adalah pria 56 taman. Saat kejadian, korban sedang berjalan di taman bersama istrinya.

Korban mengembuskan napas terakhir dalam upayanya melindungi sang istri dari serangan pelaku. Le Bohellec mengatakan, istri korban mengalami luka serius.MejaQQ


Wakil Menteri Dalam Negeri Prancis Laurent Nunez mengunjungi lokasi kejadian, dan memuji aksi "penuh keberanian" yang diperlihatkan aparat kepolisian setempat.


Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya|
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official


Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...