Minggu, 26 April 2020

MejaQQ - Demi menekan penyebaran virus Corona, sejak Maret lalu pemerintah sudah mulai memberlakukan work from home dan study from home. Awalnya belajar di rumah mungkin terasa mengasyikan, namun lama-lama rasa bosan tentu sering kali menghampiri, bukan?


Agar kamu bisa tetep semangat dan nggak bosan belajar di rumah, sebenarnya banyak cara yang bisa kamu lakukan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu ikuti biar kegiatan belajar di rumah kamu tetap seru dan efektif.

1. Bikin base camp senyaman mungkin

Saat belajar, kamu tentu perlu tempat belajar yang nyaman dan tenang. Cobalah cari sudut ruangan di rumah yang kira-kira bisa kamu gunakan sebagai base camp belajar. Lalu tata meja belajar kamu senyaman mungkin. Atau, kamu juga bisa taruh beberapa pernak pernik lucu seperti lampu belajar, foto-foto, tanaman hias, atau bahkan cemilan sehingga belajar pun bisa lebih menyenangkan.Agen BandarQ Online

2. Buat jadwal istirahat

Belajar di rumah kadang bisa membuat kamu jadi lupa waktu. Akibatnya, rasa jenuh dan lelah sering muncul di saat belajar. Oleh karena itu, cobalah atur waktu istirahat selama belajar di rumah. Kamu bisa istirahatkan diri sejenak 15-20 menit setelah 1 jam belajar. Waktu istirahat ini bisa kamu gunakan untuk hal lain seperti mendengarkan musik, streaming YouTube, olahraga singkat, atau bahkan sekadar berbaring sambil mengistirahatkan otak.BandarQ Online

3. Video conference bareng teman

Siapa bilang belajar di rumah artinya kamu belajar sendirian? Agar kegiatan belajar jadi semakin seru, kamu bisa loh belajar bareng teman dengan memanfaatkan aplikasi Zoom, Skype, Facetime, atau WhatsApp. Selain makin seru, kamu juga bisa saling sharing materi belajar bareng teman-teman.

4. Pilih provider dengan akses unlimited ke semua aplikasi

Yang ini paling penting, selama WFH dan SFH semua aktivitas tentu mengandalkan internet. Daripada merogoh uang jajan lebih untuk beli kuota terus, ada baiknya kamu pakai provider yang bisa kasih banyak keuntungan, seperti provider Tri (3) Indonesia. Tri siap membantu belajar di rumah kamu jadi lebih gampang dan seru dengan produk AlwaysOn Unlimited! Selain dapat kuota utama 6GB, kamu juga dapat kuota unlimited yang bisa digunakan untuk semua aplikasi mulai dari jam 01:00 sampai jam 17:00, lho. Pas banget dengan jam produktif kamu setiap hari.

Selain bisa kamu gunakan buat browsing materi belajar dan video call sama teman, kuota ini juga bisa kamu pakai ke semua aplikasi buat dengerin lagu, akses sosial media, atau YouTube di tengah waktu luang kamu. Ingin refreshing otak setelah belajar seharian? AlwaysOn Unlimited juga bisa digunakan untuk aplikasi streaming film loh. Diperkuat dengan jaringan 4.5G Pro yang 8x lebih cepat, kegiatan kamu di rumah bisa jadi lebih seru tanpa bosan dan takut kehabisan kuota, karena ada AlwaysOn Unlimited yang beneran unlimited ke semua aplikasi!

MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA
Bermain 9 Permainan Hanya Dalam 1 Akun
Dengan Ratting Kemenangan Tinggi
Dan Bonus yang Luar Biasa Disediakan Kepada Membernya|
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi Kontak
yang Disediakan Dibawah Ini
WA 1 : +855975482150
WA 2 : +855977507271
LINE : Mejaqq_official

Link Resmi / LiveChat : www.mejalucky.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

BREAKING NEWS :
Loading...